dominan omega

847 62 2
                                    

happy reading everyone, hope you like it💜💜💜💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

happy reading everyone, hope you like it💜💜💜💜

••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Sudah pukul 2:00 dini hari kongpob sama sekali tak bisa tidur karena ,suara di samping kamar nya ,tepat nya Suara di kamar musuh bebuyutan nya siapa lagi kalau bukan krist .

"CK sialan ,dia membuat ku terganggu dengan suara desahan perempuan dan pria menjijikkan sekali ahhhh "ujar kongpob prustasi ,ingin menghajar krist sekarang juga .

Krist biasa menyewa para jalang perempuan atau laki laki ,dia bisa saja melakukan seks dengan tiga sampai empat orang ,hormon nya sangat gila .

Saat jam 22:00 jalan krist sewa datang dengan penpilan baju yang sangat pendek dan dandanan yang sangat menor ,membuat kongpob muak .

Tepat setelah perempuan itu datang ,ada seorang uke manis yang mengaku sebagai pria panggilan krist .astaga kongpob benar benar melotot menatap itu semua ,dan berlari ke kamar nya dan menutup telinga nya .

"Nghhh -uhhhhh daddy itu sangat dalam "racau uke manis

"Bokong mu sangat menggoda sayang "ujar krist yang masih fokus menghujat hole uke manis itu .

Plop plop plop , suara kulit bertemu kulit basah dan bergairah .

Kongpob menatap horor pintu kamar nya dan menatap kejantanan nya yang menggembung di balik celana ,membuat kongpob frustasi .

"Berengsek ,masa aku harus bermain sendiri ,dengan di temani dnegan suara laknat itu aaaaaa"teriak kongpob dan menenggelamkan wajah nya di bantal , mengambil selimut ,menutup seluruh tubuh nya berharap dia akan tertidur .

Pukul 4:00 suara itu berhenti membuat kongpob lega .

"Sialan krist moster 6jam krist bermain astaga dia benar benar morter "ujar kongpob .

Mengambil ponsel nya dan melihat ada pesan yang masuk .

"Wah phi singto cht aku "ujar kongpob membuka aplikasi itu bertulis WhatsApp .

            Phi singto

21:00
Phi singto
Kau dimana kongpob
Hai
Halo
Phi sedang di luar
Mengapa tak menghubungi ku
Tak mengatakan kalau menginap
Bagus lah hujan sangat lebat aku juga akan menginap di kantor sangat banyak pekerjaan
Selamat malam

.

     .                                   4:00
                                     Kongpob
                           Heheh maaf baru bales
 
                           Aku baru bangun ,phi       
                         Gak perlu khawatir aku
   .                  
                          Tak apa .

Kongpob tersenyum dia bersyukur mempunyai kakak yang menyayangi nya ,karena ayah dan papa nya sangat sibuk dengan kesibukan maish masih tak jarang kongpob merasa sepi.

"Ahh sebaiknya aku tidur saja juga masih jam 4 pagi ,aku bosan ah mending tidur "ujar kongpob dan menutup mata nya dan mengarungi mimpi indah nya .

Di kamar sebelah krist baru saja mandi karena ,rambut dan badan nya penuh dengan sperma ,dan keluar hanya menggunakan handuk menutupi bagian bawah nya .

Menatap dua jalang yang tepar karena ulah nya .

"Cih dasar lemah "ujar krist menatap ke dua jalang yang tidur di kasur nya .Krist bejalan mengambil baju tidur nya dan membuka pintu ,melihat ke kanan kekiri ternyata sepi .

Lu Krist berjalan menuju kamar kongpob .

"Astaga ini bocah ternyata tak mengunci pintu kamar nya ,dia tak takut apa kapan saja ada bahaya ,yang akan menyerang nya "ujar krist lalu membuka pintu kamar kongpob dan melihat buntelan selimut membuat krist terkekeh .

"Astaga dia snagat imut ,aku masih ragu jika dia seorang alpha ,mungkin kah dia omega ,ah sudah lah untuk apa aku memikirkan musuh sendiri kurang kerjaan lebih baik aku tidur "ujar krist merebahkan diri nya di samping kongpob.

Hai saya kembali

Jangan lupa untuk follow dan vote (tekan bintang 🌟) dan juga jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar.

Maaf jika tidak nyambung .

Typo bertebaran!

Typo bertebaran!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Dominan OmegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang