dominan omega

208 21 2
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.











Sekarang kongpob sudah berada di dalam mobil dan si kembar sudah di titipakan bersama Mew dan kongpob ingin pergi untuk membeli sesuatu ,namun di tenagh jalan saat kongpob ingin menginjakkan rem ,dna kongpob terkejut jika rem mobil nya tidka berfungsi , kongpob panik dan minat di depan aja jembatan dan .

Brak


Mobil yang kongpob gunakan terpental dna jatuh ke dalam laut ,semua berteriak dan polisi ambulans berdatangan .

Krist yanh baru pulang dari pertandingan melewati jembatan namun ramai .

"Ada apa ini kenapa macet dan banyak ornag orang ,polisi dan ambulans ada apa ya kenapa  perasaan ku tidka enak "gumam krist dan turun dari mobil berjalan menuju kerumunan orang jembatan juga sudah di pasang garis polisi .

"Permisi ada apa ini ?"tanya krist ke pada salah satu perempuan yang ada di sana a.

"Begini tuan tadi ada kecelakaan mobil itu jatuh ke dalam laut dan ini masih di evakuasi ,apa lagi air laut sangat dalam tuan mungkij saja orang yang ada di sana tidak bisa terselamatkan"ujar perempuan dari ,krist berterimakasih dan melihat saat mobil itu di angkat ,krist melotot dna menatap plan mobil yang rusak parah itu seperti mobil kongpob .

Deg

Krist syok dan badna nya terjatuh .

"Tidak tidak itu tidak mungkin ,aku harus menelfon kongpob "lirih krist namun tidak ada satu pun panggil nya masuk karena hp kongpob mati .

Krist menelfon singto yang sedang di jalan .

"Halo krist ada apa ?"

"Singto lu cepe ke jembatan Deket dari rumah papa Mew cepwt sekarang "

Singto yang baru sampai syok melihat mobil yanh di pakai kongpob ringsek dan singto melihat krist yang sudha menjerit sejadi jadi nya .

"LEPAS KAN AKU AKU INGIN MENCARI ISTRI KU , KALIAN TIDAK BECUS LEPAS KAN AKU "teriak krist ,singto berjalan mendekati mobil itu dan kaki nya lemas melihat ada bercak darah namun kongpob tidka ada di sana .

"Dengar saya tuan tim sar sedang mencari istri anda tolong bersabar"

"Kalian bilang aku harus bersabar ,istri saya tidak bisa berenang kalian tau ,hiks tolong selamatkan dia aku mohon "lirih krist terjatuh singto  syok dan ingin menyelam namun di tarik oleh polisi .

"Pak air laut sedang tidak baik pak tolonb bersabar "

"Kalian bilang apa aku bersabar ,istri ku di sana ,carik dia sampai ketemu saya bayar 2 kali lipat kalau perlu 3 kali lipat saya bayar asal kaliaj menemukan istri saya "

Hari mulai malam Mew Gulf ,gun dan off ,beserta earth dan fiat berada di rumah ,karena mendapat berita kalau kongpob kecelakaan dna terbawa ombak .

"Kakek papa hikss"lirih fiat memeluk Mew dan earth memeluk off .

"Kakek tau papa mu itu akan kembali ,tunggu ya "ujar Mew .

Singto dna krist pulang dengan berantakan menatap anak ank mereka yanh sednah menangis ,singto berjalan mendekati fajt yang sedang di pelukan Mew dan krist mendekati earth yang ada di pelukan off.

"Daddy papa hiks "lirih fiat

"Daddy akan berusaha untuk mencari papa kalian Daddy janji "

"Hiks momy fiat hiks "

"Oaujun tolong jaga fiat ,saya akan menghubungi seseorang "ujar singto .

Oaujun langsung memeluk fiat .

"Ujun papa hiks "

"Fiat kan seme nya ujun ,fiat kuat ,ujun yakin papa fiat bakalan kembali kok "

"Ujun yakin ?"

"Iya "



































"Rencana kita berhasil hahahhaah ,singto akan menjadi milik ku selamanya , kongpob tidak cocok bersanding dengan singto yang cocok itu adalah aku hahahahha"

"Ya kau benar krist akan menjadi milik ku aku akan menikah dnegan krist aku akan memiliki nya selama nya , kasihan kongpob yang malang hum ,sudha banyak aku memberikan kalian waktu untuk tertawa dan bersenang senang dan sekafang waktu nya kalian menderita  men.de.ri.ta hahahahha"

"Liat saja kita akan berhasil mengambil apa yang menjadi milik kita kan "

"Ya kau benar , kongpob sudah mati hahahah mati ,kita akan mendapatkan singto dan krist dan kita akan membuang anak anak  mereka kalau perlu kita bunuh "

"Permainan di mulai "

Dominan OmegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang