Krist yang melihat itu hanya terkekeh gemas melihat kongpob yang menurut nya sangat imut .
"Krist Ais kau senyum senyum seperti orang gila saja "ujar kongpob yang baru selesai mencuci wajah nya.
Krist yang di katakan orang gila ingin mengigit pipi gembul kongpob.
"Ais kau mengatakan ku ornag gila ,ya aku gila karena melihat mu lucu seperti itu "ujat Krist enteng .
Kongpob yang mendengar itu merasa ada kupu kupu berterbangan di dalam sana ,dan pipi nya mulai memanas ,untung saja Krist yang melihat nya .
"Apa apa am kau gombal basi tau "jawab kongpob ketus supaya Krist tak melihat rona merah di pipi nya ,jujur saja Krist sudah melihat nya ingin sekali terbahak-bahak namu. Takut kongpob malah pergi .
"Dih gr gw gak gimbalin loh ya tapi gombalik pohon ini "ujar Krist membuat kongpob ingin menggeplak kepala nya saja .
"Ais sudha lah aku pergi sjaa mau pulang "ujar kongpob .
"ET tunggu , Baga kita makan saja gw laper temenin yuk "ujar Krist
"Gak mau ah "tolak kongpob namun dalam hati nya ingij berteriak mau ,tapi dia malu .
"Gw gak suka penolakan kongpob ayo temenin gw makan "ujar Krist dan menarik tangan Kongo masuk ke dalam mobil nya .
Di dalam mobil kongpob hanya melihat keluar jendela dan memilih baju nya saja ,dia sangat malu ,Krist yang melihat itu hanya tersenyum tipis tak ada satu puj yang melihat senyuman nya.
"Krist kita mau makan dimana ?"tanya kongpob
"HM restoran kesukaan ku saja bagi "ujar Krist
"Baiklah "
Sekarang mereka sampai di melves restoran , restoran kesukaan Krist yang makanan nya menurut nya tak kalah dnegan hotel bintang lima atau restoran mewah sekali pun ,melves restoran hanya restoran kecil yang di dalam nya di disain seperti restoran kuno yang malah terkesan sangat unik jika di liaht dari luar atau dari dalam sekaligus ,tempat yang aman dan sangat menenangkan karena terdengar alunan musik kuno .
Sebelum masuk kongpob melihat seorang bocah laki laki yang duduk di depan restoran dengan berbaju lusuh .
Kongpob yang tak tega melihat itu bejalan menuju anak laki laki itu yang sedang memegang perut nya .
"Hai kamu lapar ?"tanya Kongo
Anak laki laki itu menengok.
"Iya tuan aku sangat lapar ,aku di tinggal orang tua ku di sini karena kata mereka aku alpha yang menyusahkan "ujar pria kecil itu membuat kongpob kaget ,dan dia sangat bersyukur mempunyai keluarga yang mencintai dia dengan tulus.
"Mari ikut aku "
"Kemana ?"
"Ke rumah ku bagaimana ,aku tak tega melihat mu di sini karena kita senasib aku juga seorang omega laki laki "ujar Kongpob tanpa berpikir lama .
"Jangan tuan aku sangat menyusahkan kalian nanti nya "ujar anak laki laki itu .
Kongpob yang mendengar itu tersenyum tipis ,dan mengelus rambut pria itu .
"Kau tidak merespon sama sekali dan ya ,aku akan mengangkat mu sebagai anak ku bagaimana ?"ujar Kongpob Krist yang melihat itu tersenyum .
"Dia sangat baik sama seperti malaikat"gumam Krist .
"Tapi tuan "
"Panggil aku papa "jawab kongpob membuat pria kecil itu tersenyum
"Papa terima kasi "
"Aku menyayangimu ,mari kita makan setelah itu mencari baju untuk mu "ujar kongpob Dan di anggukan oleh pria kecil itu .
Krist yang melihat itu tersenyum dan mengikuti kongpob masuk ke dalam restoran dan duduk di ruang VIP .
"Lu mau pesen apa kongpob?"
"HM eskrim dan kue saja ,kalau kamu sayanh pesan apa ?"ujar kongpob melihat anak laki laki di samping nya .
"Apa saja papa "
"Baiklah papa pesankan semua makan yang enak di sini tapi dengan imbalan ,kamu harus makan banyak janji"
"Janji papa xixixi"
Krist yang melihat itu menghangat melihat kongpob dan pria kecil ikut makan sambil tertawa lepas .
Jarang saja krist menikmati suasana hangat begini .
"Ayo makan yang banyak sayang papa menunggu mu "
"Cuap papa"
Jangan lupa untuk follow dan vote ya sebelum membaca
Typo bertebaran!
Gimana kabar kalian? apa ada yang nunggu dominan omega up gak?.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dominan Omega
Humor(JANGAN LUPA FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!) yang penasaran langsung baca aja Oky #kristkongpobsingto #gulfmew #gunoff #winbright #cocoheartjoss #fiatoaujun