Prang
Bunyi sendok jatuh dan pria itu menunduk untuk mengambil sendok nya yang terjatuh .
"Dimana sendok ku ya ?"gumam pria itu namun masih terdengar jelas ,entah kenapa fiat merasa jika suara pria itu mirip dengan papa nya .
"Permisi apa anda yang memasak makanan tadi ?"ujar fiat ,pria itu bangun setelah mengambil sendok nya yang terjatuh di bawah kompor .
"Iya saya yang memasak nya "ujar pria itu .
Deg
Fiat melotot dan menatap pria yang berada di depan nya ,membuat air mata fiat mengalir .
"Papa "
Fiat menangis' dan berlari memeluk kongpob membuat kongpob terkejut namun dia ikut memeluk fiat membiarkan anak itu menangis di pelukan nya .
"Hay nak kenapa kenapa kamu menangis "ujar pria itu mengelus rambut fiat ,membuat fiat tambah menangis .
"Papa ini fiat papa hiks ,papa aku merindukan mu papa hiks ayo pulang "ujar fiat
"Hy nak aku bukan papa mu nama ku earth "ujar pria itu membuat fiat terkejut dan melihat di sudut ke pala ,papa nya ada bekas luka ,dan menguatkan keyakinan kalau ayah nya lupa ingatan .
"Ayah kenapa luka di sudut kening ayah ?"tanah fiat
"Ini aku jatuh dan menabrak karang dan terdampar di sini ,kenapa kamu selalu memanggil ku ayah ,tapi tidak apa entah kenapa aku suka jika kamu memanggil ku ayah "ujar earth tersenyum
"Karena aku anak mu anak yang kamu temukan 20 tahun yang lalu di depan cafe "ujar fiat ,membuat earth. Memegang kepala nya dan menutup mata nya .
"Sakit "
Di lain tempat krist sedang duduk di bar dan meminum wine yang berada di tangan nya dna di temani musik yang keras dna lampu yang warna wani .
"Aaa aku merindukan mu kongpob"lirih krisy dan ada seseorang perempuan yang datang dan duduk di depan krist dan tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dominan Omega
Humor(JANGAN LUPA FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!) yang penasaran langsung baca aja Oky #kristkongpobsingto #gulfmew #gunoff #winbright #cocoheartjoss #fiatoaujun