Mew yang mendengar itu terbahak ,dan sekaligus senang melihat gulf tersenyum .
"Daddy ,awes encok nya kambuh "ujar Mew gulf yang mendengar itu mendengus .
"Daddy gaj punya penyakit encok sayang "ujar gulf dan membuat Mew memerah hanya di panggil sayang .
Kongpob yang melihat itu hanya tersenyum ,dia juga mau suatu saat dia menikah dengan pria ingin seperti papa dan Daddy selalu bersama di masa sulit .
"Daddy phi singto kapan pulang ?" tanya kongpob .
"Oh singto dia pergi ke Jepang kata nya sedang ada masalah di sana mungkin 1 Minggu dia di sana "ujar gulf dan di anggukkan oleh kongpob.
"Baiklah , kongpob mau kedapur dulu buat susu untung Fiat "ujar Kongpob berjalan ke arah dapur menyiapkan susu dan beberapa buah buah Han berserta cake .
Mew yang melihat kongpob sudah bisa menerima ke adaan nya sebagai omega ,dan naluri nya seperti Mew namun hanya bau milik kongpob sangat memabukkan .
Mew berjalan kearah Kongpob yang sedang sibuk dengan adonan kue di tangan nya .
"Mau papa bantu hm ?"tanya Mew
"Tidak usah papa , kongpob bisa kok papa duduk saja nanti cicipi kue yang kongpob buat "ujar Kongpob dan Mew berjalan duduk dan menonton film .
Pukul sudah menunjukkan jam 16:00 Fiat baru saja bangun dan duduk di atas menatap ke kiri dan ke kanan me cari keberadaan papa nya namun tak terlihat .
"Papa "ujar Fiat dan berusaha turun namun tak sampai karena kaki nya terlalu kecil dan dia coba untuk turun pelan pelan dan berhasil ,kaki kecil nya berjalan melangkah keluar menatap rumah besar ini .
Kaki kecil nya menuruni satu persatu anak tangga ,dan mencium bau cake yang sangat menyengat dan enak ,Fiat yang mencium itu mengikuti naluri nya dan berjalan ke arah dapur menatap kongpob yang sedang menatap kue yang baru dia liat .
"Papa "cicit Fiat namun masih bisa di dengar kongpob yang mendengar suara Fiat menengok ke kanan dan melihat Fiat sedang memainkan ujung baju nya ,gemas sekali kongpob melihat anak nya ini .
"Hai sayang sudah bangun "ujae Kongpob berjalan ke arah Fian dan berjongkok ,menatap wajah anak nya lalu merentangkan kedua tangannya ,tanpa lama lama Fiat memeluk tubuh kongpob erat .
"Udah papa ,tadi tapi papa tak ada dj kamar ,Fiat kira papa meninggalkan Fiat sendirian di rumah besar ini "ujar Fiat menenggelamkan wajah nya di ceruk leher Kongpob.
"Papa tak akan meninggalkan anak papa yang manis ini "ujar Kongpob berjalan ke arah kue yang dia buat dan menaruh nya di kulkas .
"Janji nee"ujar Fiat mengacungkan jari kelingking , kongpob melihat itu tersenyum dan mengaitkannya jari kelingking nya di kelingking Fiat yang masih kecil .
"Janji "ujar Kongpob dan tersenyum lalu mengajak Fiat ke ruang tv supaya anak itu anteng menonton.
"Wah Fiat udah bangun hm "ujar Mew , kongpob yang mendengar itu tersenyum dan menaruh Fiat di paha Mew ,awal nya Fiat merengek minta di peluk Kongpob dan sekarang dia malah lengket dnegan mew yang asik menontonnya kartun pororo .
"Fiat nanti mandi ,papa sudah siapkan kamar dan semua perlengkapan untuk mu "ujar Kongpob dan di anggukkan oleh Fiat .
"Oky momy "ujar Fiat membuat kongpob melotot .
"Jangan panggil momy ,papa panggil itusaja aku bukan perempuan sayang "
"Tapi papa cantik "ujae Fiat
"Ya terserah kamu mau panggil apa "
"Yeyeye makais momy "ujar Fiat tersenyum dan membuat hati Mew ,Gulf , kongpob menghangat.
Dipanggil momy tak seburuk yang aku duga .batin kongpob
Ayo vote!dan follow
KAMU SEDANG MEMBACA
Dominan Omega
Humor(JANGAN LUPA FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!) yang penasaran langsung baca aja Oky #kristkongpobsingto #gulfmew #gunoff #winbright #cocoheartjoss #fiatoaujun