omega dominan

482 39 1
                                    

Typo bertebaran!!!!!

Jangan lupa vote dan coment ya semua .

                    Heppy reading
                   💜💜💜💜💜💜

Hari sudah malam sekarang kongpob sedang di dapur bersama Mew untuk menyiapkan makanan yang akan mereka santap nanti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari sudah malam sekarang kongpob sedang di dapur bersama Mew untuk menyiapkan makanan yang akan mereka santap nanti .

"Papa mau masak apa ?"tanya kongpob yang melihat Mew memotong cabe dan membersihkan ayam .

Mew menengok dan melihat kongpob yang sedang minum lalu tersenyum.

"Ayam bakar dan ikan bakar ,oh ya fiat suka makan apa dia sayang ?"tanya Mew .

"Aku gan tau papa tapi sepertinya dia sangat antusias dengan makanan manis sama seperti ku hahaha"ujar kongpob .

"Baiklah buat kan dia puding nanti ya "jawab mew

"Hy papa kan aku sudah buat cake nanti dia sakit gigi kalau makan manis "ujar Kongpob.

"Oh iya juga ya ,yasudah nanti berikan dia cake yang banyak supaya dia senang "ujar Mew  dan di anggukan oleh kongpob .

"Kongpob pergi dulu ya mau mandiin fiat udah jam segini masih asik main sama Daddy "ujar Kongpob pergi dari dapur dan berjalan menuju ruang tamu di mana fiat sedang bermain kereta api yang baru di belikan oleh Mew , kongpob tersenyum senang Untung saja orang tua nya mau menganggap fiat sebagai cucu nya dan menyayangi fiat tulus .

"Fiat kita mandi ya "ujar Kongpob merentangkan tangan dan fiat yang mendengarnya suara momy nya menengok belakang dan berlari memeluk kongpob.

"Momy momy xixixix "ujae fiat sambil tertawa .

"Ais yasudah tak papa ,anak momy Sangat lucu ya "ujar Kongpob menoel indung fiat ,dan berjalan menuju kamar mandi yang berada di kamar nya .

"Ayo sayang mandi "ujae Kongpob dan fiat langsung berlari menuju kamar mandi , kongpob juga sudah membeli banyak sekali baju dari perancangan busana terkenal hanya untuk fiat saja satu baju saja bisa berharga puluan juta .

Setelah 15 menit kongpob menunggu akhir nya fiat datang dengan memakai handuk ,lalu kongpob mengendong fiat dan mengambil minyak telon di atas meja dan membaluri nya di tubuh fiat ,harum bayi sekali .

Setelah itu kongpob memakaikan fiat baju.

"Ais anak momy sangat lucu "ujar Kongpob mencubit pipi fiat malah membuat anak itu tertawa karena geli

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ais anak momy sangat lucu "ujar Kongpob mencubit pipi fiat malah membuat anak itu tertawa karena geli .

"Xixixix momy Cuda geyi xixixi"ujar fiat sambil terkikik .

"Tunggu di sini ya papa mau ma di dulu nanti ke sini lagi "ujar Kongpob dan pergi menuju kamar mandi .

Fiat masih saja tersenyum dan menatap jendela .

"Momy na baik cama fiat ,tuhan toyong fiat ne jagain momy na fiat diya baik banet "ujar fiat sambil menunggu kongpob .

Tak lama kongpob keluar dengan sudah memakai baju berjalan ke arah fiat .

"Momy "ujar fiat merentangkan kedua tangannya dan kongpob yang peka langsung mengendong fiat dan turun kebawah melihat Mew dan Gulf sudah ada di meja makan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Momy "ujar fiat merentangkan kedua tangannya dan kongpob yang peka langsung mengendong fiat dan turun kebawah melihat Mew dan Gulf sudah ada di meja makan .

"Core cemuana "ujar fiat membuat Mew  gemas .

"Sore sayang "ujar Mew dan mengendong fiat berjalan menuju kursi di samping Mew  dan mendudukkan fiat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sore sayang "ujar Mew dan mengendong fiat berjalan menuju kursi di samping Mew  dan mendudukkan fiat .

"Oh ya kongpob fiat umur berapa "ujar Gulf

"Umur 2 tahun Daddy "jawab kongpob yang masih makan .

"Wah lucu sekali "ujae  Gulf dan mencubit pipi fiat .

"Kalau sudah umur 4 kita sekolah kan dia "ujar  Gulf  dan di anggukan oleh kongpob.

"Baik Daddy supaya dia tumbuh menjadi pria manis dan pintar ,aku gak tega saat dia mengatakan jika diri nya di buat karena dia seorang omega "ujar Kongpob

"Siapa orang tua nya kenapa tega sekali "ujar Mew .

"Aku sudah mencari tau semua nya orang tua nya mempunyai perusahaan dan aku penanam saham terbesar akan ku cabut nanti supaya mereka bangkrut hahaha"ujar gulf membuat Mew  dan kongpob tersenyum.

"Dia layak mendapatkan itu Daddy ,mereka tak punya hati meninggalkan anak kecil berumur dua tahun di kota besar ini jika dia di culik di jual atau di rawat dan di jadikan jalang aku tak bisa melihat itu "ujae Kongpob menatap fiat yang asik makan .

Dominan OmegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang