Kongpob berjalan mendekat dan mengelus wajah fiat ,dan menutup mata nya berusaha mengingat segalanya ,namun sedikit yang dia ingat masih blur namun ada suara seperti seorang anak yang memanggil nya .
"Papa kongpob apa kamu akan melupakan diri ku ?"
"Tidak sayang papa akan selalu menjaga mu fiat"
Kongpob membuka mata nya dan air mata nya mulai mengalir memeluk fiat .
"Fiat hiks ini papa nak "ujar kongpob ,fiat terkejut namun dia memeluk kongpob dengan erat dan tersenyum .
"Papa sudah ingat ?"tanah fiat
"Iya sayang belum semua tapi sedikit pasti papa ingat ,kita akan di sini beberapa hari lagi dan pulang ya "ujar kongpob fiat tersenyum dan mengangguk.
"Baiklah papa ,papa tau fiat sangat merindukan papa "
"Papa juga sayang "
Mereka pun berjalan keluar dan menuju bungalaw dan menaruh semua buah buahan yang mereka petik di atas meja .
"Kalian mau kepasaran tidak ,papa akan kepasa "ujar kongpob ,fiat dan oaujun mengangguk .
"Ayo papa ke pasar "ujar fiat
Mereka pun berjalan beberapa menit dan Melihat di depan ada pasar dan mereka masuk ,fiat terkejut karena dia tidak pernah ke pasar sebelum nya ,paling dia belanja di supermarket ,fiat menatap sekitar , walaupun bersih tapi fiat takutt , oaujun menatap nya tersenyum
"Dasar seme " ujar oaujun
"Kamu omega hehehehe"ujar fiat
Mereka berjalan mengikuti kongpob di depan dan berhenti di depan penjual seafood .
"Permisi pak udang nya berapa ?"tanya kongpob
"20 Ribu "
"Kalau ikan ,sama cumi ?"
"Sam sama 30 ribu tuan "
"Baiklah saya beli semua nya ,dan kerang kerang ini terlihat sangat segar ,2 kilo semua nya ya pak "
"Baik tuan "
"Papa "ujar fiat
"Kenapa sayang ?"
"Kenapa Tidka menawar?"
"Karena di pasar ini semu harga sudah rendah di banding pasar lain nya jika di sini 20 di sana 30 /40 ribu "
"Kenapa ?"
"Karena merenga mengambil bahan bahan di sini "
"Ini tuan belanjaan anda "
"Terima kasih"
Mereka pun berjalan dan mencari daging ayam dan sapi .
"Permisi ini ayam dan sapi berapa ?"
"Ayam nya 20 kalau sapi 40 "
"Ah saya beli 2 kilo ya "
"Baik tuan "
Setelah mereka selesai berbelanja dan memasukan belanjaan di kulkas ,sekarang fiat dan oaujun sedang duduk di sofa dan kongpob membuat rujak dari mangga .
"Fiat oaujun ,papa bawak rujak"ujar kongpob dan menaruh rujak di atas meja .
"Wah terlihat mengiurkan "ujar fiat dan langsung menyantap rujak di depan nya di ikuti oleh oaujun dan kongpob.
Earth sedang berada di kamar nya duduk di atas ranjang sambil memeluk foto papa nya .
"Papa coo kamget hiks "lirih earth,singto yang ada di rumah habis dari miting mendengan suara earth yang sedang menangis ,krist juga yang baru pulang mereka berlari ke kamar earth dan melihat earth yang sednag menangis .
"Coo ada apa ?"tanya singto dan krist duduk di samping earth
"Daddy coo kamget papa hiks "lirih earth,singto hanya diam krist juga mereka suka melakukan berbagai cara untuk menemukan kongpob tapi nihil tidak ada yang membuahkan hasil ,singto dan krist juga merasa sedih dan hancur sama seperti anak anak mereka si kembar saja sampai di titipkan ke pada Mew karena mereka tau ke adaan singto dan krist sedang tidak baik baik saja .
"Sabar ya Daddy sedang berusaha ,tapi ddy yakin papa mu masih hidup dia akan kembali demi kita kok ,kamu harus sabar ya sayang "ujar krist memeluk earth dan tak lama earth tertidur dan membuat krist lega .
"Sing apa yang harus kita lakukan ,gw kangen sama kongpob "ujar krist
"Gw juga ,gw udah nyuruh semua anak buah buat carik kongpob tapi nihil "
"Kita tak boleh nyerah ,kita belum nyarik dia ke desa bukan "
"Ya ada satu desa di dekat patai dan fiat dan oaujun ngunjungi desa itu "
"Sebelum kita kesana ,kita harus nemuiin pelaku yang buat kongpob kecelakaan"
"Lu serahin sama gw ,gw bakalan carik tau dan bunuh mereka dengan tangan ge sendiri "
"Baiklah"ujar krist
KAMU SEDANG MEMBACA
Dominan Omega
Humor(JANGAN LUPA FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!) yang penasaran langsung baca aja Oky #kristkongpobsingto #gulfmew #gunoff #winbright #cocoheartjoss #fiatoaujun