Hari sudah mulai malam Krist dan Kongpob beserta Mew dan Gulf sudah ada di meja makan dengan berbagai macam masakan yang di buat oleh Gulf .
"Krist ayo makan "ujar Mew ,Krist mengangguk dan mulai menyantap masakan buatan Krist dan tersenyum.
Krist sangat rindu dengan masakan papa nya ,dulu dia selalu makan masakan papa ,tidak mau masak orang lain ,karena Krist tinggal di apartemen sendirian ingin idul mandiri ,dulu dia sering di ejek anak manja ,maka dari itu Krist ingin mencoba tinggal sendiri memang sulit untuk pertama kali namun lama kelamaan Krist sudah biasa dengan kesendirian nya .
Mew tersenyum melihat Krist dan Kongpob makan dengan lahap .
"Bagaimana apa kamu suka masakan papa Krist ?"tanya Mew ,Krist mengangguk .
"Ini sangat enak ,aku jadi merindukan masakan papa ku juga "jawab Krist
"Memang kamu tinggal sendiri ?"tanya Mew yang mulai penasaran tentang pria yang di hadapan nya , terlihat seperti anak baik dan pasti dari keluarga kaya raya , penampilan saja semua adalah barang berndid .
"Saya tinggal di apartemen ,hanya ingin mandiri aja papa "jawab Krist singkat , Mew tersenyum
"Kamu hebat ,silakan lanjut makan nya "jawab Mew .
Setelah selesai makan Krist pamit ,dan pulang ke apartemen nya di perjalanan Krist tersenyum membayangkan wajah Kongpob yang kesal saat dia ganggu .
"Ais kenapa gw terus bayangin muka jelek si Kongpob ,stop Krist lu harus pikirin tentang acara kampus saja "ujar Krist dan fokus menyetir ,setelah 30 menit akhirnya dia sampai di depan apartemen nya dan turun dari mobil .
Krist berjalan dan menaiki life menuju lantai 32 apartemen Krist nomer 1 apartemen yang paling mewah yanb ada di sana.
Saat Krist keluar dari life mata nya menatap nyalang sosok gadis manis yang ada di depan nya .
Krist berjalan dan berdiri di depan pintu apartemen nya dna menatap gadis di depan nya .
"Mau apa lu ke sini ,belum puas lu buat gue hancur HM ?"tanya Krist menatap gadis manis di depan nya .
"Maaf kan aku Krist aku benar benar mencintai mu ,aku ingin kita seperti dulu lagi ,aku tau kamu mencintai ku kan aku disini ,Krist aku di sini aku milik mu "ujar gadis itu yanb menunduk tak berani menatap mata Krist .
Krist benar benar muak dan ingin mengusir gadis di depan nya ,Krist mencoba bersabar dan menatap wajah gadis di depan nya super datar .
Gadis itu hanya menunduk tak berani mengangkat wajah nya ,karena dia tau diri nya yang salah di sini .
"Maaf kan aku ,aku benar benar mencintai mu ,aku minta maaf aku ingin kamu kembali pada ku Krist aku mohon "ujar gadis itu .
Krist benar benar muak "Aku masih baik pada mu lihat di sana ada life turun ,aku tak ingin melihat wajah mu pergi aku bilang pergi atau aku yang menyeret mu turun neen "ujar Krist berusaha tenang .
Neen terkejut dan badan nya gemetar untuk pertama kali nya Krist memperlakukan nya seperti ini,neen berusaha memegang tangan Krist namun di tepis kasar membuat gadis itu hampir jatuh.
"Tapi kri"ujar neen terpotong dengan suara Krist yang benar benar datar dan aura dominan yang menyeruak membuat neen takut.
"Aku bilang pergi ,atau aku pecahkan kepala mu "ujar Krist ,masuk ke dalam apartemen nya dan menutup nya .
Neen tak tinggal diam dan menggedor-gedor pintu apartemen Krist dari luar ,Krist tidak peduli dia hanya ingin ketenangan .
Krist berjalan masuk ke dalam kamar nya dan duduk .
"Kenapa lu Dateng ,lu mau hancurin gw ,gw hanya ingin ngebuang kenangan buruk lu di hidup gw ,karena lu ngebuat gw seperti sekarang gw muak"lirih Krist dan berjalan ke arah kamar mandi dan masuk ,mulai menghidupkan shower dan membiarkan tubuh nya di bawah shower yang mengalir membasahi tubuh Krist ,dia hanya ingin tenang .
Ada yang nungguin ga ya ???
KAMU SEDANG MEMBACA
Dominan Omega
Humor(JANGAN LUPA FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!) yang penasaran langsung baca aja Oky #kristkongpobsingto #gulfmew #gunoff #winbright #cocoheartjoss #fiatoaujun