Banginho - Mahasiswa

56.6K 930 157
                                    

BANGINHO 🔞

Minho, merupakan mahasiswa Teknik Mesin yang sudah memasuki semester lima

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Minho, merupakan mahasiswa Teknik Mesin yang sudah memasuki semester lima. Bisa dibilang, ia mahasiswa lama yang tentunya sudah bisa menguasai berbagai hal. Ia adalah mahasiswa aktif, namun terkadang ceroboh.

Bisa dibilang ia adalah target dari himpunan jurusannya. Karena, selalu saja ia mengacaukan sesuatu saat himpunan sedang mengadakan sesuatu.

Bangchan yang merupakan ketua himpunan tersebut, hanya bisa menghela napas pasrah saat lagi lagi, menemukan kecerobohan Minho yang tidak membawa proposal yang seharusnya dikumpulkan hari ini.

Bangchan merupakan mahasiswa semester tujuh, dan sudah menjadi ketua himpunan selama satu periode lamanya. Maka, tak heran jika ia melihat Minho yang selalu saja ceroboh dari semester awal.

“Apalagi kekacauan ini, Lee Minho?”

Minho hanya menunduk pasrah saat ketua himpunan tersebut memarahinya. Ia memang selalu menjadi target kemarahan Bangchan. Tapi Minho tahu bahwa ia memang orang yang ceroboh.

“Maafkan aku, Kak. T-tadi tidak sengaja tertinggal di meja belajar ....”

“Bisa tidak! Hahh,” Bangchan menghela napas, meredam emosinya. “Sudah tahu menunggu hari ini, bagaimana jika program kita ditolak oleh Dekan?!”

Minho menunduk takut, sungguh takut. Masalahnya, ia meninggalkan di rumahnya yang berada di kampung halamannya. Ia sedang merantau, tentu saja sulit untuk membawanya.

Bangchan menatap Minho kesal, dan menarik lengan itu menuju kamar mandi. “Ikut aku.”

.

.

.

“H-haahh! A-ahh, Kak Chanㅡ”

“Udah gue bilang kalau lo salah lagi, lo harus dihukum, kan?” Chan berbisik di dalam bilik toilet sambil mendekap Minho yang memunggunginya. Jarinya tidak diam, tentunya bermain di lubang Minho yang sudah merekah.

Oh, tentu saja Bangchan tidak akan tinggal diam saat adik tingkatnya ini ceroboh lagi. Sebagai hukuman, ia selalu memberikan hukuman ini kepada adik tingkatnya. Selain membuat Minho kapok, tentunya ia tertarik dengan adik tingkatnya dengan sedikit bermain-main.

Sudah dari awal semester mereka melakukan ini, tapi tidak ada yang tahu. Tentunya, Chan mengancam jika ada yang melaporkannya kepada orang lain.

Bangchan memang gila, tapi sulit sekali mendapatkan Minho.

“Udah berapa kali dihukum sayang? Atau emang sengaja lo ceroboh lagi biar terus gue kontolin, iya?”

Minho menggelengkan kepalanya kuat, namun pasrah. Sungguh, ia lupa jika proposal yang harus ia setor malah tertinggal. Seharusnya ia ingat akibat dari ia ceroboh lagi.

Stray Kids One Shoot bxb 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang