Changlix - Manager

38.3K 823 106
                                    

CHANGLIX 🔞

Semua orang tahu bahwa Seo Changbin merupakan rapper terkenal di Korea, karena ia memiliki kemampuan handal yang semua orang suka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Semua orang tahu bahwa Seo Changbin merupakan rapper terkenal di Korea, karena ia memiliki kemampuan handal yang semua orang suka.

Tiada satu hari pun semua orang tidak membicarakannya. Di situs manapun, Seo Changbin selalu menjadi obrolan semua orang. Bahkan, Dispatch selalu menguntit Seo Changbin yang pastinya mereka ingin tahu skandal yang mereka temukan pada sosok lelaki tampan itu.

Tetapi Seo Changbin bersih dari skandal apapun.

Hanya prestasi, lagu yang ia ciptakan maupun karya lain yang selalu ia perlihatkan kepada penggemarnya. Jika ada rumor yang menimpanya, pastinya penggemar selalu menemukan bukti yang membuat lelaki Seo itu bersih dari skandal.

Terlebih manager lelaki Seo itu, Lee Felix. Semua penggemar tahu bahwa Manager Lee itu merupakan manager yang bisa diandalkan, bahkan untuk membersihkan nama Changbin. Felix benar-benar menjaga Changbin dengan baik, bahkan dari manager sebelumnya.

Itu kenapa fans bersyukur Felix merupakan manager Changbin. Juga, tidak sedikit fans dari Felix sendiri.

Sebenarnya, sudah dua bulan ini Changbin memberi kabar kepada fansnya bahwa ia berpacaran dengan model terkenal di Korea juga, namanya adalah Lee Saerom.

Penggemar sangat gempar saat itu, karena tentunya mereka tidak akan menyangka bahwa Changbin bisa berpacaran dengan Saerom, karena mereka hampir tidak mempunyai momen dan tidak memiliki kedekatan khusus bahkan kerabat sekalipun.

Untungnya, fans mereka sangat support karena kedua insan itu tidak memiliki skandal apapun, bahkan kedua manner mereka sangat bagus di kalangan fans maupun idol.

Memang pasangan yang sempurna.

Hanya saja, mereka tidak tahu bagaimana Seo Changbin di balik layar.

Tenang saja, Changbin bukan orang yang jahat atau hanya melakukan pencitraan. Ia melakukan semuanya dengan tulus. Hanya saja, banyak rahasia yang belum fansnya ketahui.

Apakah kalian ingin mengetahuinya?

🔞

"A-ahh, hhh! Seo Changbin, ahh! J-jangan disini...."

"Hmmm."

Suara desahan itu datang dari ruangan kedap suara yang terkunci rapat. Merekaㅡ Seo Changbin serta managernya, Lee Felix, sedang berada di Studio.

Seo Changbin memang gila, namun ia lebih gila pada seorang Lee Felix.

Mulutnya terus ia lesakkan pada nipple mencuat yang menggemaskan itu, bahkan Felix sudah tidak menggunakan baju karena pria Seo itu tiba-tiba menariknya menuju studio. Padahal, mereka akan membuat lagu dan Felix menemaninya untuk mengarahkan.

Stray Kids One Shoot bxb 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang