Hai guys... maaf aku ilang lagi setelah sekian lama update. Aku boleh curhat ya?
Aku selalu mendem hal ini dan gamau share ini karena aku gamau jual kesedihan. Tapi aku gakuat buat mendem dan katanya bahaya, jadi mungkin aku mau cerita. Mungkin singkatnya kondisi ekonomi keluarga aku bener2 buruk karena aku hanya dinafkahi oleh Ibu, jadi aku harus coba segala macem buat dapet uang. Tapi tetep aja ada yang namanya musibah dan hal-hal gak terduga.
Puncaknya akhir-akhir ini uangku dipake buat hal yang impulsif sama yang lain, aku gak mau sebutin siapa tapi masih bagian dari keluarga aku. Padahal, aku mau pake itu buat kepentingan kuliah, karena selasa aku mau Sidang jadi aku harus siapin segala macem hal yang dibutuhkan. Tapi, uangku bener-bener habis dan gak ada sepeserpun. Bahkan buat lusa aja aku bingung aku harus berangkat kuliah pake apa.
Aku gak mau terpuruk kaya gini dan aku gamau minta, jadi aku mau berusaha lagi biar aku ada pemasukan walau sedikit. Kalau misalnya kalian mau request cerita ekslusif ke aku, boleh banget.
Kalian bisa request ke trakteer aku dan kasih cendol seikhlasnya berapapun, tapi ada range harganya ya.
1. 1 cendol : 1000k words
2. 2 cendol : 2000k words
3. 3 cendol : 3000k words
4. 4 cendol : 4000k words dan sesuai requestany genre available for it, pair, genres, or anything else you want. kalau mau request, bisa mampir ke trakteer aku di sini ya!
teer.id/adriolino
tolong cantumin uname twitter biar aku bisa kasih form dan kerjain request sesuai yang kalian mau. atau kalau mau pake payment lain juga boleh, bisa dm di sini atau ke twitter aku x.com/adriolino
Sebelumnya, aku makasih banget buat kalian yang mau baca, aku bener2 seneng karena readers disini masih setia nunggu cerita aku. Aku bakal tetep up cerita yang bukan request kok, tapi, tunggu aku baikan dulu, ya? 🥲
Jujur aku malu banget cerita kondisi aku tapi mau gamau aku pengen berusaha biar gak stuck dan nyerah sama segala hal, apalagi sama hidup. Aku masih sayang kalian bangett huhu.
Terima kasih banyak readers tercinta ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Stray Kids One Shoot bxb 🔞
FanfictionStray Kids oneshoot compilation Sekumpulan cerita berbagai genre, walau kebanyakan 🔞 Kalau ga suka cerita jorok, jangan di add library ya! -⚠ bxb -🔞 jorok banget, kalau gasuka, jangan dibaca! -crackship or otp -bisa request Sue © 2021