CHRISBIN 🔞
GYMOke guys, karena banyak yang request BANYAK BANGETT buat bikin chrisbin lagi, maka aku buat. Tapi bukan lanjutan ya, cuman castnya sama dengan cerita yg sama (Bangchan pacar Minho, Changbin pacar Felix) dan posisi yang sama☺️
Request aku usahain banget seminggu sekali ya karena lagi hectic bangettt. Sorry slow update :( Enjoy! ❤️❤️
.
.
.
.
.
.
Bangchan merupakan instruktur gym yang sudah menekuni tentang dunia gym selama delapan tahun. Dari umur dua puluh, Bangchan seringkali pergi ke gym untuk membentuk tubuhnya. Entah bagaimana ceritanya, ia bisa tertarik untuk menjadi instruktur gym, dan akhirnya ia memutuskan untuk keluar dari kantornya dan memilih hidup lebih sehat.
Tidak sedikit orang yang sering melatih dirinya ke gym, banyak sekali orang yang berlangganan padanya untuk menjadi pelatihnya, bahkan dari semua kalangan. Bahkan, Bangchan sudah terbiasa digoda oleh orang seumurannya.
Hanya saja, dia memang memiliki kekasih yang sudah berjalan tiga tahun lamanya. Minho adalah seorang Model, terkenal dan memiliki banyak penghasilan. Berbeda dengan dirinya, yang lebih fokus menekuni gym.
Hal lebih anehnya, Bangchan sudah terbiasa saat Minho dirumorkan berpacaran atau berjalan dengan sesama jenisnya, dan Bangchan hanya merespon seadanya.
Bukan toxic relationship, tapi sepertinya ia mati rasa.
Bukan ia juga yang bertahan, tapi karena Minho yang tidak mau lepas darinya.
Bangchan hanya berprinsip, ia hanya cukup menjalani kehidupan yang ada, dan lebih fokus pada gym daripada mengurus hubungan asmaranya.
.
.
.
.
Sore hari, seperti biasa, kegiatan rutinnya yaitu melatih orang-orang yang sedang menggunakan alat gym. Tidak sedikit di sini yang berlatih, bahkan meminta bantuan darinya untuk menghitung atau mengukur beban yang perlu digunakan.
Saat ia hendak menyimpan barbel di ruang ganti, tak sengaja ia menyibak gorden yang menutupi ruang ganti. Sontak ia terkejut, dan menutup kembali gordennya.
"Maaf, maaf! Saya tidak sengaja, mohon untuk dilanjutkan kembali."
Walaupun tidak sengaja, ia tidak fokus saat melihat pantat lelaki itu walaupun badannya terlihat kekar. Gila, dirinya bahkan seharian hanya memikirkan pantat yang ia lihat. Rasanya- berbeda? Walaupun badan lelaki itu kekar, namun pantatnya terlihat berisi dan terlihat menarik untuk diremas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stray Kids One Shoot bxb 🔞
FanfictionStray Kids oneshoot compilation Sekumpulan cerita berbagai genre, walau kebanyakan 🔞 Kalau ga suka cerita jorok, jangan di add library ya! -⚠ bxb -🔞 jorok banget, kalau gasuka, jangan dibaca! -crackship or otp -bisa request Sue © 2021