Tags: dirty talk local, cheat, fingering, vagina sex, pet names, nipple play, harsh word, Minho!dom, Hyunjin!pussyboy, dom changbin, sub felix, slut shaming.
---
Suasana pada ruangan mencekam tersebut kembali ramai. Tidak heran, bahwa di sana merupakan tempat di mana uang tidak berharga terkecuali jika kamu beruntung.
Cassino, tempat semua orang mengeluarkan uang bahkan sampai miliaran rupiah, untuk mendapatkan hasil yang lebih besar dari uang yang sudah dihamburkan. Walaupun banyak orang yang merasa gila karena uang mereka habis, hanya saja, candu mereka pada sekeping gambling tidak pernah ada habisnya.
Sama pula halnya seperti Changbin dan Hyunjin, candu mereka tidak adanya habisnya. Mereka berdua dipertemukan di sini setelah pertaruhan sengit Minho dan Hyunjin. Hyunjin yang memenangkan, dan Changbin yang sangat memuja Hyunjin saat mengalahkan Minho.
Dari sana, Hyunjin memiliki hubungan dengan Changbin dan sudah tiga tahun lamanya mereka memiliki hubungan.
Saat itu, Hyunjin tidak tahu bahwa dirinya sepolos itu. Ia mengajak temannya datang ke tempat Cassino mereka bermain. Tenang saja, Felix dan Hyunjin merupakan anak yang sangat kaya raya bahkan kekayaan mereka tidak akan habis bahkan sampai tujuh turunan. Huunjin rela menghamburkan uangnya demi kesenangannya; agar dirinya tidak memikirkan buruknya kondisi keluarga sesungguhnya.
Hanya saja, ia mengetahui sesuatu yang masih disembunyikannya sendiri.
"Hyun, kamu deposit lima miliar lagi sama Minho?"
"Iya, Felix sayang. Kenapa? Nanti kalah lagi ya dia?" Hyunjin terkekeh, namun dirinya bersantai untuk mempersiapkan pertarungan sengit mereka di meja gambling tersebut.
"Gila lu! Minho gak pernah kapok buat ngalahin lu, bahkan sampe nekat aja gue gak paham. Semoga bisa menangin deh." Felix terkekeh pelan. Hyunjin terkekeh, hanya saja arti tawanya memang berbeda.
"Loh, ikut lagi? Katanya gak akan ikut hari ini." Hyunjin beranjak dari kursinya, memeluk leher Changbin dan melumat bibir kekasihnya dengan lembut. Changbin membalasnya dengan lumatan dalam, dan memeluk pinggang Hyunjin.
Felix dan Minho yang melihatnya jengah, sudah terbiasa melihat mereka seperti ini di tengah keramaian.
"Iya sayang, hari ini aku gak ada schedule. Mau liat pacarku sama Minho main lagi, siapa tahu Minho kalah lagi 'kan?"
Changbin terkekeh, Minho mendengus kesal. "Mau saya kalah berapa kali pun, saya mau main aja. Ayo, Hyunjin. Let's see who will win tonight."
Hyunjin tersenyum miring, matanya terfokus untuk menatap Minho dengan dalam. Cassino mereka keluarkan, lantas mulai bermain dengan khidmat. Felix serta Changbin yang melihatnya, hanya terfokus pada permainan mereka.
"Hyun, gue pesan Tequila dulu, ya? Nanti kalau udah selesai aku kembali." Tanpa menunggu jawaban Hyunjin, Felix bergegas pergi dan berjalan menuju bar yang menyediakan minuman beralkohol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stray Kids One Shoot bxb 🔞
FanfictionStray Kids oneshoot compilation Sekumpulan cerita berbagai genre, walau kebanyakan 🔞 Kalau ga suka cerita jorok, jangan di add library ya! -⚠ bxb -🔞 jorok banget, kalau gasuka, jangan dibaca! -crackship or otp -bisa request Sue © 2021