Makasih, sayang - Tay Tawan Vihokratana
***
"Te.. aku mau kamu-- sekarang""Hin.."
"Sekarang, Te" New menatap Tay dengan tatapan memohon
"Hin.. aku bilang tadi apa? Aku gak mau lakuin itu ke kamu sekarang"
"Kamu gak mau lakuin itu sekarang, tapi kamu buat aku gila tadi"
Tay menghela nafasnya "Maaf Hin. Aku gak maksud gitu"
"Apa yang kamu takutin Te?"
Tay meraih pipi New dan mengelusnya lembut "aku cuma gak mau kamu sakit"
"I'm okay" jawab New cepat
"Hin.."
"Aku seneng kamu menghormati aku Te. Aku seneng kamu jaga aku. Tapi kamu bilang tadi.. kamu akan nunggu sampai aku siap. Dan sekarang aku siap Te"
Tay menghela nafasnya "Hin-- tapi aku belum siap. Aku gak siap. Aku gak bawa pelumas"
New tersenyum "Jadi itu yang bikin kamu gak mau lakuin ini??"
"Itu salah satunya" jawab Tay
New tersenyum lalu mengecup bibir Tay singkat
"Aku punya" balas New
Tay mengernyit bingung "Maksud kamu??"
New merogoh saku celana nya dan mengeluarkan botol mungil di tangan "Taraaaa"
Tay mendelik kaget saat melihat botol di tangan New itu "Hin kamu dapet botol itu darimana?????"
New berdecak "Heboh banget sih cuma masalah botol gini"
"Kamu masih SMA! Kenapa punya barang gitu????"
"Teeee, Berhenti perlakuin aku kayak anak kecil! Lagian ini tadi aku ambil di tas Kak Off. Bukan punya aku" jawab New kesal
Tay memijat kening nya. Tay tak menyangka New memiliki benda itu
"Jadi itu alasan kamu tadi minta ke kamar Off dulu?? Buat ambil itu??"
New mengangguk "Soalnya aku tau kamu lagi On. Dan juga satu-satunya orang yang selalu bawa benda ini kemana aja itu cuma kak Off"
"Hin.. jangan lakuin ini buat aku. Lakuin saat emang kamu yang mau. Bukan karena aku"
"Ya sekarang aku lakuin karna aku yang mau. Bukan karna kamu Te. Tadi emang karna kamu, tapi sekarang karna aku yang mau"
"Bener??"
New mengangguk mantap "iya Teeeeee. Ayo lah jangan ulur waktu, itu kasian punya kamu udah berdiri lagi"
Tay melihat ke bawah, dan benar saja. Milik nya sudah On kembali
KAMU SEDANG MEMBACA
Badass Brothers (Book 2) | End✓
FanfictionTAYNEW 💙 | BOYSLOVE | 🔞⚠️21+⚠️ BOOK 1 ➡️ MATAHARI Untuk HIN Singto : Dik!!!!!! Kaos kaki kakak mana?!!!! Bright : Dik!!!!!!!! Ambilin kakak air, hauss Off : Woy Dik!! Beliin cumi dong, mau coli Tay : Dik, kalau habis makan tuh di bersihin. Jorok b...