Happy reading 🖤******
Arga tersenyum setelah melihat Kesya tertidur pulas berkat novel yang dibacakannya. Arga mengecup kening Kesya lalu beranjak dari duduknya.
Flashback Arga
" Ar, lo harus jenguk Kesya, cuma lo yang bisa nenangin dia saat ini. Gue yakin Kesya gak beneren benci sama lo, Kesya cinta sama lo ar. " Kata Reykald di depan pintu perpustakaan."Sok tau. " jawab Arga lalu pergi meninggalkan Reykald.
" Gue gak sok tau, tapi gue tau banget karena Kesya yang bilang sendiri sama gue" ucapan Reykald berhasil menghentikan langkah Arga.
" Waktu itu- "
" Ya udah terserah lo, langsung pulang atau mau jalan lagi?" Tanya Reykald pada Kesya.
"Langsung pulang aja lagian ini udah sore juga." Jawab Kesya.
" Hmm, sebelum pulang gue mau bilang sesuatu sama lo " kata Reykald mengambil tangan Kesya lalu menggenggamnya.
" Bilang apa? "
" Gue suka sama lo sya, lo mau gak-"
" Maaf Rey gue gak bisa. Gue udah anggap lo seperti kaka gue sendiri, gue nyaman kalo kita sahabatan kek gini. " Potong Kesya cepat karena Kesya tau, kata apa yang akan dikeluarkan sama Reykald.
" Lo gak bisa nerima cinta gue karena Arga? " Sambung Reykald sambil melepas genggaman tangannya.
Kesya hanya terdiam. " Ya udah yuk Rey nanti keburu malam " kata Kesya mengalihkan pembicaraan.
" Lo diem berati bener alasannya karena lo suka sama Arga. Sya ga usah takut, jujur aja sama gue. Setelah lo nolak gue, gue masih tetep sahabat lo kok. Ya udah kita pulang sekarang" Reykald mencoba tersenyum walau hatinya begitu sakit, setelah itu mereka pulang dengan kesunyian karena tidak ada yang membuka topik bicara.
" Jadi gak mungkin Kesya benci sama lo " kata Reykald sambil mengingat kejadian dimana Kesya menolak cintanya waktu itu.
" Hmm " hanya itu jawaban Arga.
" Pesan gue cuma satu Ar, gue mohon jaga Kesya jangan buat dia sakit, cukup hari ini lo sakitin dia jangan buat yang kedua kalinya. Biarin ini jadi masa lalu dan sekarang buka lembaran baru. Gue tau lo suka sama Kesya jadi jaga Kesya buat gue. Gue percayain semuanya sama lo. " Reykald menepuk bahu Arga lalu pergi meninggalkan Arga.
" Jaga Kesya buat lo? Buat gue kalik. Dan gue bakal jagain tanpa lo suruh. " Jawab Arga, mungkin Reykald dengar tapi dia pura-pura tuli.
Flashback off
Arga tersenyum simpul mengingat perkataan dia dan Reykald kamarin.
" Cepat sembuh sya, gue mau balik dulu. " Katanya lalu pergi meninggalkan kamar Kesya.Baca part 21 kalo kalian bingung sama ingatan Reykald!!!
****
" Malam tante " sapa Arga setelah sampai di lantai bawah.
" Loh? Arga kamu ada disini? Kok tante gak tau " kaget Rani setelah melihat Arga turun dari tangga kamar Kesya.
" Maaf tan tadi Arga manjat balkon kamar Kesya, jadi gak lewat sini. Maaf ya tan lancang masuk rumah kayak maling "
" Haha kamu ada ada aja ar, terus gimana Kesya izinin kamu masuk? "
" Di izinin tan, soalnya Arga ngancem mau loncat dari balkon, makannya Kesya mau buka pintu " Rani semakin di buat ketawa dengan cerita Arga.
" Udah udah, tante sakit perut dengerin cerita kamu. " Kata Rani di sela sela tawanya. " Kesya gimana? Dia baik-baik aja kan? Tante pengen liat kondisinya tapi gak tau gimana cara masuknya. " Sambung Rani dengan raut sedih di wajahnya.
" Kesya lemes tan wajahnya pucat banget, tapi sekarang udah baikan Kesya juga udah makan bubur tadi. Sekarang dia lagi istirahat, kalo tante mau liat kesana aja tan sekarang Kesya udah izinin orang masuk kamarnya kok " tutur Arga pada Rani.
" Astungkare, makasih ya Arga udah bantuin Kesya, kalo ga ada kamu tante gak tau harus gimana Ledy aja temen deketnya gak bisa bujuk jadi tante khawatir banget . Sekali lagi makasih ya nak. "
" Iya sama sama tante, ini juga tanggung jawab Arga sebagai pacarnya "
" Tanggung jawab gimana Ar?? " Tanya Rani sambil menggoda.
Skatmat.
" Ha?? Engga tan, ga papa lupain aja " jawab Arga tersenyum malu. ' kenapa keceplosan sih nih mulut ' kata Arga dalam hati.
" Haha, tante restuin kok Ar. Makan malam bareng yuk kebetulan bi Sumi masak banyak hari ini " kata Rani.
Arga beneren di buat malu sekarat sekarang. " Hmm boleh tan. " Katanya singkat lalu mengikuti Rani ke ruang makan.
****
Rani mengetuk pintu kamar Kesya sebelum masuk karena tidak ada jawaban Rani langsung masuk kedalam.
Rani tersenyum tipis melihat Kesya tertidur pulas, dia menghampiri ke tempat tidurnya. " Sya kamu baik baik aja kan? Mama kangen sama kamu. " Rani mengelus rambut Kesya dengan lembut.
Rani memeriksa kondisi Kesya dengan stetoskop nya " cepat sembuh ya sayang " katanya setelah selesai meriksa kondisinya " mama janji akan jaga kamu, dan mama janji akan selalu ada buat kamu, mama janji sayang. " Rani mengecup kening Kesya lalu meninggalkan anaknya untuk istirahat.
Kesya sebenarnya belum tidur dia pura-pura tidur karena mengetahui mamanya masuk ke kamarnya. Kesya membuka matanya setelah tau mamanya sudah benar benar pergi dari kamarnya. Dia tersenyum simpul " maafin Kesya mah, Kesya juga kangen sama mama. " Katanya lalu memperbaiki selimutnya dan kembali tidur.
****
Kesya tersenyum setelah melihat mamanya duduk di samping tempat tidurnya, " morning mah" sapanya masih dengan suara parau.
" Morning too sayang" jawab Rani sambil mengecup kening Kesya.
" Oh ya tadi Arga kesini bawa bubur, mama juga buat bubur sih. Tapi terserah kamu mau makan bubur punya Arga atau mama. " Lanjutnya lagi.
" Makan bubur Arga aja ya, kasian dia udah jauh-jauh bawa ke sini " Rani mengambil bubur di atas nakas.
" Terserah mama aja. " Jawab Kesya sambil bangkit dari tidurnya.
Selesai makan bubur Rani memberikan obat dan vitamin kepada Kesya. " Kamu sekarang udah baikan? Kalo merasa ada yang sakit mama bawa kamu ke rumah sakit aja. " Kata Rani sambil membereskan obatnya.
" Kesya udah baikan kok mah." Kata Kesya dengan senyum manisnya.
" Mah "
" Iya sayang? "
" Maafin Kesya ya udah bikin mama khawatir, Kesya akan iklhas dengan kepergian papa, Kesya juga gak akan buat mamah khawatir lagi, Kesya janji mah."
Rani memeluk Kesya " maafin mama juga ya sayang, mama juga janji akan selalu ada buat Kesya. "
Kesya membalas pelukan dari mamahnya. Mereka akan memperbaiki semuanya dari awal dan akan mulai hidup baru tanpa sosok Revan, dimulai hari ini, detik ini juga.
******
TBC.
24 SEPTEMBER 2021
Pengen up lagi hehe😝
Happy 3k
Thank you buat yang selalu vote cerita ini ily buat kamu<3❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYSAR (END√)
Teen FictionBaca aja dulu siapa tau nyantol🦋 TAHAP REVISI ||||| UU No. 19 Tahun 2002 tentang Hak Cipta menyatakan bahwa Hak Cipta adalah hak yang mengatur karya intelektual di bidang ilmu pengetahuan, seni dan sastra yang dituangkan dalam bentuk yang khas dan...