Budayakan VOTE sebelum baca✨
Jangan lupa tinggalkan jejak 💅
Happy reading 🖤
********
"Dy! lo tau gak kalo Arga chat sama cewek, sedangkan chat gue gak pernah di balas. "
Kataku pada Ledy saat di kelas, aku terpaksa datang pagi karena ada hal penting yang sangat aku ingin pecahkan." Siapa??, kok lo bisa tau"
Untungnya Ledy sangat antusias mendengarkan cerita ku." Kamarin dia ngajakin gue nemenin baca buku di perpustakaan, entah dia kesambet setan dari mana tiba-tiba aja ngajakin gue, trus gue gak sengaja liat pesan dari ponsel dia yang chat itu namanya Lia, dan gue gak tau Lia itu siapa."
Penjelasan ku panjang lebar, karena aku juga gak bisa pendam sendiri siapa tau Ledy bisa bantu." Jangan jangan ini ada hubungannya sama cewek yang waktu itu lo temuin sya."
Kata Ledy, pemikirannya sama seperti tebakan ku." Gue juga mikirnya gitu, Lia itu siapa sih, apa gue nanya aja sama Dika atau gak sama Vano gimana dy?"
"Ide bagus, nanti tanya di kantin."
Setelah selesai curhat, bukyul datang ke kelas memberikan materi dan tugas.
*********
Viona and the geng datang ke mejaku dan menumpahkan jus jeruk kearah bajuku.
"Upssh sorry gak sengaja. "
Katanya sambil tersenyum." Maksud Lo apa? Numpahin jus ke baju gue? "
Aku berdiri dan menatap Viona dengan tatapan tajam." Kan teman gue bilang gak sengaja, kok lo nyolot sih! "
Kata Cika dengan sedikit meledek." Kayaknya hidup lo tuh benr-bener gak ada yang bener, selalu aja bikin masalah. "
Kata Ledy dia juga ikut berdiri tak terima.Byuuurrrr
"Akh panas!! "
Bakso yang belum sempat aku makan aku tumpahin ke arah Viona memang masih sedikit panas tapi sudahlah aku gak peduli.
"Kurang ajar banget sih lo, liat temen gue kepanasan. "
Saut Cika dengan amarah di mukanya."Kita setimpal, anggap aja itu hukuman buat lo yang sering buat masalah. "
Kataku lalu aku menarik tangan Ledy dan pergi meninggalkan mereka." Aaaaakh sialan awas aja lo!! "
Kata Viona lagi,tapi aku tidak menggubris.**********
Derrrrt derrt.
Aku mengambil ponsel dan ada pesan dari nomer tidak di kenal.
+62**********
Hai!
My
Siapa??
+62**********
Gue Singa Reykald
Save ya.My
Dimana dapat no gue?
+62**********
Gue minta sama Dika
Btw Lo sibuk ga?My
Oh, gue gak sibuk
Kenapa emang???+62**********
Keluar yuk!!
Sekalian temenin gue
Jalan jalan, kan gue belum
Begitu tau sama kota ini.My
Eummm....
Boleh deh,tapi kapan?+62**********
Nanti sore gue jemput
Serlok aja nanti.My
Oke...
+62**********
Oke sip!!!!
Read
**********
" Lo mau ngajak gue kemana?"
Kataku setelah aku udah di dalam mobil milik Reykald." Kemana ya.. gue juga bingung "
Katanya tangannya menggaruk kepalanya yang mungkin tidak gatal" Ooh gue tau, ke resto aja yuk gue laper. "
"Terserah gue ngikut aja. "
"Oke!!"
Setelah itu mobil melaju lebih cepat dari yang tadi, Rey aku manggilnya Rey lebih bagus dari Singa,, Rey orangnya banyak bicara dia terus mengajak aku bicara aku kadang merespon kadang tidak.
Beda dengan Arga, kalo sama Arga mungkin aku yang banyak omong, dan membuat Arga jadi risih.
***********
14 Juni 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYSAR (END√)
Teen FictionBaca aja dulu siapa tau nyantol🦋 TAHAP REVISI ||||| UU No. 19 Tahun 2002 tentang Hak Cipta menyatakan bahwa Hak Cipta adalah hak yang mengatur karya intelektual di bidang ilmu pengetahuan, seni dan sastra yang dituangkan dalam bentuk yang khas dan...