Keysar 15

275 35 3
                                    

Gimana gimana?? Udah suka belum sama cerita KEYSAR??

Jangan lama-lama ya sukanya, cukup Arga dan Kesya aja yang lama muhehee😂😂

Kepo gak sih sama wajah cantik Kesya?

Sama wajah tampan Arga?

Langsung aja yuk

°
°
°
°
°
°
°
Tapi sebelum lanjut menurut kalian Arga udah suka belum sama Kesya???









Kesya


Arga


Nova


Dika


Ledy


Viona. Cika bela

Lia

Udah ya intronya~

penasaran gak sih sama Lia? Author aja penasaran masa kalian gak...

And happy reading🖤

*******

"Kesya," panggil Revan Adiguna yaitu papa ku, yang melihat anaknya sarapan di meja makan.

"Papa!"
Aku langsung berlari memeluk papa yang baru datang.

"Pa Kesya kangen, katanya papa cuma sebentar di apartemen kenapa jadi lama?"
Rengek ku dengan manja di pelukan papa.

"Maafin papa. Papa udah tau kamu sakit mama kamu yang bilang, tapi baru sekarang papa bisa lihat anak papa maafin papa Kesya."
Revan merasa bersalah dengan anaknya yang tak bisa menemani di saat anaknya sakit.

"Gak papa, yang penting sekarang papa udah ada disisi Kesya, sekarang Kesya udah sehat lihat Kesya udah bisa jalan." Aku menggerak gerakan kaki ku supaya papa tidak khawatir lagi.

"Iya papa seneng kamu udah sembuh, anak papa gak sekolah?" tanya Revan yang melihat anaknya tidak mengenakan seragam sekolah.

"Sekolah kok pa," cengir'ku pada papa.

"Kenapa belum pake seragam? nanti telat, anak papa gak boleh telat sekolah, sekarang siap siap sana nanti papa yang anter."

"Bener ya pa?! iya udah aku siap siap dulu."
Aku berlari menuju kamar, hatiku sangat bahagia karena di antar sama papa.

*******

Saat aku tiba di kelas perhatianku menuju bangku Ledy yang kosong, yang menurut ku saat ini masihlah sangat pagi jadi aku tidak menghiraukannya, aku duduk dan membuka ponsel milik ku, sampai satu menit dia memainkan ponsel dan pandanganku menuju ke arah jam di layar hp 07.03 am tapi Ledy belum datang.

"Kalian liat Ledy gak? Apa dia gak masuk?"
Aku menanyakan kepada seluruh penghuni kelas.

"Ledy udah datang dari tadi pagi, tapi dia sekarang lagi bersihin toilet."
Kata salah seorang yang sedang menghapus papan tulis panggil saja dia Ria.

KEYSAR (END√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang