Vote dulu sebelum membaca!!^-^
Jaemin memperhatikan wajah damai Kim Hanna yang sedang tertidur "Maafkan aku sayang" Ucapnya lagi sambil mengusap pipi Hanna.
Entah sudah puluhan kali dia berbisik mengucapkan kata maaf itu pada Hanna yang sedang tidur. Pria itu merasa bersalah, Jaemin merasa telah mengkhianati wanita yang sangat dicintainya itu karena mencium Kim Hani tadi saat di rumah sakit.
Sungguh Jaemin mencium Kim Hani tanpa sadar, dia mendapat dorongan dari hati kecilnya mencium wanita itu hanya karena ingin menenangkannya saja, tanpa ada sangkut paut dengan perasaan cinta.
Sama sekali tidak ada, Kim Hanna satu-satunya wanita yang ada di hatinya, wanita yang ia cintai dan posisi wanita itu tidak akan tergantikan oleh siapapun termasuk Kim Hani.
Wanita yang sedang tertidur itu menggeliat lalu membuka matanya dan menemukan Jaemin yang sedang menunduk disampingnya.
"Eoh kau sudah pulang"
Jaemin menatap Hanna kemudian mengangguk dengan wajah yang tersenyum. Kim Hanna membalas senyuman pria itu lalu menariknya ke dalam sebuah pelukan yang otomatis membuat pria itu ikut berbaring disampingnya.
Jaemin mencoba mencari posisi yang nyaman, lelaki itu memeluk pinggang Hanna lalu membenamkan wajahnya di dada wanita itu.
"Kau ada masalah?" Tanya Hanna.
"Tidak ada"
"Bagaimana pertemuanmu dengan Ayahmu?" Tanya Hanna lagi dan Jaemin menggelengkan kepalanya di dada Hanna sebagai jawaban.
"Aku tidak jadi bertemu dengan Ayah, sesuatu terjadi di kantor dan aku harus segera menyelesaikannya"
"Tidak apa-apa, kau bisa mencobanya lain waktu" Ujar Hanna mengusap rambut Jaemin dengan lembut.
Air mata wanita itu jatuh tanpa Jaemin sadari "Kenapa kau berbohong Jaemin-a, kenapa tidak mengatakann yang sejujurnya jika kau menemani Hani di rumah sakit" Batin Hanna.
Wanita itu tahu soal Jaemin yang menemani Hani di rumah sakit sampai selarut ini dan Hanna tahu itu dari sebuah pesan dari nomor asing yang dikirimkan padanya.
Bahkan sebuah video yang memperlihatkan adegan ciuman intens yang dilakukan Hani dan Jaemin saat di rumah sakit, Hanna juga melihatnya.
"Apa kau benar-benar mencintaiku Na Jaemin"
▪▪▪
KAMU SEDANG MEMBACA
Drippin; [드립핀] 》Jaemin ✔
FanficDRIPPIN "드립핀" [COMPLETED] SEASON 2 & SPESIAL STORY DIBACA TERPISAH! 🔞🔞 ❝❞ Cast: Na Jaemin x Kim Hanna and others ▪Completed (Belum direvisi, typo bertebaran!!) ▪Bahasa baku ▪Mature content, bijaklah dalam memilih bacaan ▪Not for Children ▪Don't b...