Putar Mulmed Yuk!
"Cinta itu sederhana, yang rumit itu memahaminya."
_HemaReynaldiUtara.
_Notari27."Lagi lihatin apa?"
"Langit."
"Jangan lihatin langit, mending lihatin saya aja. Deket lagi," ucapnya begitu percaya diri.
Vita berdecih.
Kini, keduanya sedang berada dibalkon kamar. Menatapi langit sore yang sebentar lagi disapa oleh malam. Angin senja menerpa wajah. Keduanya sama-sama dilanda keheningan. Sampai suara Vita yang memecah keheningan.
"Hari ini adalah hari pernikahan kita yang ke-2bulan. Saya berdoa semoga Tuhan memberikan yang terbaik untuk kita." Vita menoleh menatap Aldi.
"18 September 2021, 831 224 Vita Zahqilani." Aldi tersenyum.
"Artinya?" Vita bertanya penasaran.
"Anak gaul masa gak tau sih,"
Vita mencebikkan bibir sesaat, kemudian tersenyum samar.
"Arraseo. 1432." Vita tersenyum sambil terkekeh.
Kali ini Aldi yang dibuat bingung. Apa maksudnya?
"Maksud kamu?" Tanya Aldi.
Vita menghela napas, "Kita ini sama-sama gengsi buat ungkapin perasaan. Jadi kenapa harus pake kode-kode angka segala? Bilang aja kali kalo cinta, mah,"
"Perasaan Saya ke kamu itu seperti bintang yang paling bersinar. Mau sebanyak apapun bintang bertaburan dilangit. Cuma kamu yang saya cari."
Vita mengangguk malas, apa hubungannya, sih, Vita sama bintang?
Gak jelas sih, tapi iyain ajalah biar fast. Batin Vita.
(Btw, ada yang tau Aldi ngomong apa? Kok saya ngakak karena gapaham😭).
"Kalo saya bintang, berarti saya jauh dong."
"Mau sejauh apapun kamu. Hati saya cuma buat kamu." Aldi tersenyum manis menatap Vita.
"Udah lancar banget ya, om, gombalnya," ujar Vita.
"Saya kayak gini cuma ke kamu doang kok, beneran deh," kata Aldi serius sambil menunjukkan jari telunjuk dan tengah. Membentuk huruf 'V'
"Iyalah, masa bucinnya sama saya, gombalnya sama orang lain." Vita berkata sombong.
Aldi berdecih. "Kepedean banget kamu."
"Saya bicara fakta, ya,"
Aldi menghela napas.
"Cinta itu sederhana, yang rumit itu memahaminya. Apa kamu percaya kalau saya sudah terlalu dalam jatuh pada kamu? Saya lelaki tidak baik, saya memaksa takdir untuk selalu bersama-sama dengan kamu."
"Kamu gak bahagia, kan, karena adanya perjodohan konyol yang saya mau ini? Kamu ingin mencari laki-laki yang kamu cintai untuk dijadikan teman hidup, kan? Bukan menikah dengan laki-laki yang tidak kamu cintai. Seperti saya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen Rese Itu Suamiku! [END]
ComédieVita Zahqilani, seorang Mahasiswi semester 6 dikampus ternama. Perempuan dengan sikap yang aneh dan sering nyeleneh jika diajak serius. Disatu sisi, dirinya bertemu dengan dosen yang sangat rese. Hal yang membuat kuliahnya menjadi tidak tenang. Hem...