"Tiga Puluh: Sup Asin dan Resikonya."

6K 382 60
                                    

"Apapun yang kita lakukan, aku tidak pernah menyesalinya."
_Vitaldi.
_Notari27.

(WARNING!)

(PART MENGANDUNG SEDIKIT ADEGAN 🔞)

BOCIL SKIP, WALAU YANG NGETIKNYA JUGA MASIH BOCIL.

Hingga...

Brukk.

Vita terjatuh ke got dengan keadaan yang mengenaskan.

Tangan dan kakinya dipenuhi oleh cairan berwarna hitam pekat dan bau yang menusuk indra penciuman.

Anjing yang mengejarnya mendadak spechless dengan kejadian didepannya, lalu pergi begitu saja dengan muka lempeng.

"Emang dasar anjing lo ye!"

"Hiks, mental gue depresot, Pak Aldi Anjing! Tega-teganya dia ninggalin gue."

Ya terpaksa Vita menahan malu dengan keadaannya yang seperti ini.

Kedua tangannya sibuk menjinjing sendalnya, kaki serta badannya penuh dengan cairan yang menyatu dengan bau yang bermacam-macam.

Bentar ... mau ngakak dulu.

#PrayforVita.
#MentalVitadepresot.

✔✔✔✔✔

"Mas-Om!" Teriak Vita didepan pintu rumahnya.

"KELUAR!!!"

"Ada apa si---pfttt," Aldi menahan tawa begitu melihat keadaan Vita.

"Nggak usah ketawa, bukannya bantuin, ini malah diledek,"

"Maaf, saya lupa ajak kamu lari tadi," Aldi tertawa terpingkal-pingkal macam bapak-bapak kompleks.

HATCHEM!

Aldi bersin. Membuka matanya, lalu melotot mendapati ingusnya menempel dibaju Vita.

Keduanya sama-sama diam, lalu...

"MAS-OM!" Teriak Vita geram.

✔✔✔✔✔


Hari ini Aldi ingin belajar memasak. Ia meminta Vita untuk memberikan intrupsinya saja. Karena Aldi tidak mau Vita kembali terluka saat memasak.

Setelah itu Vita menyuruh Aldi memakai celemek terlebih dahulu. Dan ... Oh My Allah! Aldi saat ini saat menggemaskan.

"Ya ampun cute banget,"

"Hm makasih, emang udah dari lahir," ucapnya percaya diri.

"Ceilah ngab, pede amat jadi orang,"

Setelah itu Vita menyuruh Aldi memotong bawang terlebih dahulu. Lanjut memberikan intrupsi selanjutnya.

"Kamu duduk aja, saya sudah bisa."

"Benar?"

"Ya, benar. Mending kamu nonton tv saja."

"Oke, saya tunggu sambil nonton tv,"

Sebenarnya Vita tidak percaya sepenuhnya pada Aldi. Namun ia meyakinkan bahwa Aldi memang sudah bisa memasak. Oke kali ini ia harus percaya pada Aldi.

Bosan menonton tv, ia beralih melihat handphone. Lalu membuka aplikasi WhatsApp. Nama 'Kadis Anak Yang Sadis' tertera diurutan yang paling atas.

Kadis Anak Yang Sadis

Dosen Rese Itu Suamiku! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang