Salam untuk semua agama.
Pasti pada bingung kan kenapa aku up tapi judulnya fix you?
Jadi aku post cerita baru, yang bakal aku up Minggu ini dua kali. Tapi kalau Minggu berikutnya aku hanya up satu kali diantara hari Selasa dan Jumat, hanya diantara dua hari itu.Karena di cerita ini nggak Flo bikinin GC, kemungkinan di Fix You ini bakal Flo buatin. Semoga nggak bubar yah.
So ini dia sinopsis singkatnya.
Jangan lupa kata-kata Kramat nya1. Vote
2. Comment
3. Share sebanyak-banyaknyaBiar aku tambah semangat.
Semoga kalian suka, kalau ada kritik saran dipersilahkan. Kalau ada typo comment, demi kenyamanan bersama bukan kenyamanan pas sama doi aja kkkkkk.....
Selamat datang di gerbang menuju kebahagiaan.
Dia kehilangan seseorang yang berharga karena kecelakaan. Dia yang datang untuk menyembuhkan lukanya, mengetuk pintu hatinya untuk kembali terbuka.
Apakah dirinya bisa membuka hatinya kembali untuk dia??
"Jangan dekat-dekat sama saya"
"Kamu ganteng sih, kan saya suka"
"Tapi saya nggak suka"
"Prettt,,, nggak suka bilang-bilang"
***************
Selamat datang di gerbang penuh rahasia.
Dia yang kehilangan sosok kekasih.
Dia yang tetap tegar, memendam kesedihannya seorang diri.Lalu dia datang menawarkan perasaannya untuk dirinya genggam dan menjaganya.
"Gue minta waktu satu bulan"
"Apa?"
"Naklukin hati Lo"
Bagaimana menurut mu?? Apa dirinya mampu menggenggam dan menjaga hati orang lain disaat hatinya sudah mati rasa??
Begitu banyak pertanyaan yang akan kalian temukan jawabannya di cerita ini.Jangan lupa tungguin cerita ini, selalu vote karena vote itu gratis.
Okey
Salam senyum untuk kalian.
Bye-bye semoga sehat selalu dan pandemi ini cepat hilang agar kita bisa beraktivitas normal kembali.... Amin......
KAMU SEDANG MEMBACA
The Queen
Teen FictionJudul awal 'A'dizzi' dan 'zaf&zzi' aku ubah karena bukan kehidupan sigadis doang dan terlalu klise judulnya. Gadis berusia 16 tahun dengan sejuta rahasia , sudah S2 di Spanyol pada umur 15 tahun namun harus terjun SMA atas perintah daddynya Akibat...