Chapter 64

22.5K 950 61
                                    

Setelah menghabiskan makanan yang mereka pesan. Kini sudah saatnya mereka berangkat.

Mereka menggunakan pesawat umum, sengaja memang. Itu karena mereka ingin sesekali menggunakan pesawat umum saja.

Mereka sudah duduk tenang dipesawat dengan Zafran yang memangku baby Al yang kini sudah terlelap.

"Kita sampe sana jam berapa?"tanya Dizzi dengan kepala bersender dibahu Zafran disampingnya.

"Mungkin sore kan kita berangkat tadi pagi. Sedangkan ini udah siang jadi kemungkinan sore baru nyampe"jelas Zafran memainkan tangan Dizzi yang ia genggam.

"Huft .... Capek"eluh Dizzi karena ia tidak bisa sebebas saat menaiki pesawat pribadi nya yang terdapat kasur untuk tidur.

"Yaudah tidur aja nanti aku bangunin. Ini Al juga dari tadi dah tidur"

Ucapan Zafran hanya dibalas gumaman oleh siempu dan mulai memejamkan matanya menyusul sang anak menuju alam mimpi.

++++++

Setelah menempuh perjalanan kurang lebih sepuluh sampai dua belas jam akhirnya mereka sampai juga di airport Maladewa ( Maldives ).

Dikarenakan airport serta ibukota Maldives yaitu Male, itu terpisah jadi mereka harus pergi ke pelabuhan ( Hulhumale Ferry Terminal )  didekat airport untuk menuju ke kota Male. Setelah sampai mereka juga harus pergi ke pelabuhan lagi yaitu pelabuhan Ferry satunya lagi ( Vilingilli Ferry Terminal ).

Dari situ mereka menaiki boat milik resort yang mereka sewa untuk menuju pulau maafushi dimana mereka akan menginap disana.

Kenapa maafushi ? Karena pulau itu adalah pulau terhits dari pulau pulau lainnya. Tapi yang lain juga tak kalah indahnya dan mereka berniat untuk mengunjungi semua pulau itu.

Ini pulau maafushi ya guys

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini pulau maafushi ya guys

Setelah menempuh jarak yang lumayan akhirnya mereka sampai dipulau maafushi dan tak lama lama mereka langsung menuju resort yang akan mereka tempati untuk beberapa Minggu kedepan.

Resort yang mereka tempati dekat dengan pantai jadi tak usah jauh jauh untuk bermain dipantai.

Setelah bersih bersih kini mereka sedang bersantai dikamar setelah menata pakaian yang mereka bawa kedalam lemari besar dikamar tersebut.

Sebenarnya bukan mereka saja yang berlibur tapi teman teman lainnya juga sedang berlibur, Veero dan Alfea berlibur ke Swiss, Raya dan Adrian berlibur ke Thailand, Lessa dan Leon berlibur ke Jepang, sedangkan Rena dan Rayyan berlibur ke Belanda.

-----------

Malam harinya Dizzi serta Zafran berniat untuk berjalan jalan sebentar sambil mencari makan, karena mereka belum makan.

The QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang