❝Saat kau jatuh
Lukai hati
Di mana pun itu
I'll find youSaat kau lemah
Dan tak berdaya
Lihat diriku
UntukmuKapanpun mimpi terasa jauh
Oh ingatlah sesuatu
Ku akan selalu
Jadi sayap pelindungmuSaat duniamu mulai pudar
Dan kau merasa hilang
Ku akan selalu
Jadi sayap pelindungmu.❞Suaranya yang lembut merayu setiap telinga untuk bersedia mendengar tidak peduli seberapa ramainya suasana saat itu. Kedua matanya sendu, terlihat lain dari biasanya saat dimana netra itu bisa terlihat sangat tajam dan ramah di saat yang bersamaan. Setiap nada, terucap dengan dinamik yang seolah menyatu dengan dirinya membuat semua yang mendengar, terhanyut oleh kesedihannya. Tidak, bukan hanya menyatu. Melainkan memang bersatu.
Lelaki itu, tengah berbicara dengan lagunya. Lagu yang dia nyanyikan untuk insan yang tak mampu ditangkap lagi dengan matanya. Untuk insan yang tak bisa lagi dia rengkuh tubuh kecilnya.
"Kamu kenal dia?"
"Kenal."
"Namanya Caka. Caka Radhitya Irfandi."
___
1. Caka Radhitya Irfandi
"Nama saya, Caka Radhitya Irfandi. Panggil aja Caka. Gak boleh Radit apalagi Irfan. Saya dari SMP Negeri 4."
"Ternyata lo gak ada bedanya sama Abang lo. Sama-sama penakut, pengecut!"
"Cukup sampai sini aja. Gak perlu ada kata maaf. Gue gak akan menyesali pilihan gue untuk bawa dia ke balik jeruji besi, lo juga gak perlu minta maaf untuk mewakili dia."
2. Harata Wala Cristalyn
"Na-nama saya, mmm ..., Harata Wala Cristalyn. Bi-biasa dipanggil Wala. Sa-saya dari ... SMP Negeri Arjuna."
"Seperti cakrawala, Caka itu ... hebat. Dan aku, terlalu bodoh untuk berpikir bisa menjadi bagian dari cakrawalanya."
3. Riri Fidelya Istari
"Kakak tau gak kenapa nama kakak itu Caka bukannya Cakra?"
"Karena R-nya itu punya Riri. Riri lahir buat ngelengkapin Kak Caka supaya bisa menyatu jadi Cakrawala."
___
• Cerita akan mulai di-update setelah Swastamita tamat pada 2022.
• Tokoh-tokoh lain, akan muncul seiring berjalannya cerita.
If you read this and like it, let me know you've been a part of this story by voting it.
10/12
© 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
CAKRAWALA [Yoon Jeonghan]
FanfictionCerita tentang Caka, Riri, dan Wala. Tentang perbedaan antara perasaan tulus dengan sebuah rasa kasihan. Yoon Jeonghan As Caka Radhitya Irfandi # 2 - yoonjeonghan (19-05-22) # 1 - partoflife (23-04-22) # 1 - riri (21-06-24) # 9 - cakrawala (29-08...