"Lo dimana?" itu adalah pertanyaan pertama yang Taehyun dengar setelah mengangkat teleponnya.
"rumah Kak Yeonjun"
"Yakin rumah Kak Yeonjun? Bukan dirumah Chaeryeong? Haha"
"Beomgyu, stop. Kita baru baikan 3 hari, jangan mulai"
"Gue gak bakal mulai, kalau lo juga gak mulai, gue begini karena ada pemicunya"
"Gyu, bahasanya kasar, pakai lo-gue. Aku salah apa lagi?"
"Coba lo liat sendiri deh akun sosmed lo, di tag tuh sama yang ngaku pacar lo, haha, have fun ya, kita putus aja"
"Beom-"
Tut!
Telefon Beomgyu matikan sepihak, pusing, kepalanya mau pecah.
Tidak, ini bukan hal yang baru. Bertengkar dengan Taehyun itu sudah menjadi rutinitas yang dia jalani, mungkin hebat jika dalam 2 minggu mereka tidak mempermasalahkan sesuatu.
Taehyun itu terlalu overprotective, egois, dan cemburuan. Sedangkan Beomgyu mudah marah, mudah terpancing emosi. Sama saja sih, keduanya sama-sama menyebalkan.
Lebih baik dia menyusul Soobin dicafe dekat kampus.
.
.
.
"Gue putus sama Taehyun" ucap Beomgyu saat keduanya sedang makan pasta.
"Paling nanti sore balikan" jawab Soobin, sudah tidak kaget.
"Tapi Taehyun belum nelfon, udah 1 jam"
"Baru 1 jam Beomgyu, dia hari ini sama Yeonjun lagi ngerjain proyek kelompok"
"Oh, beneran sama Kak Yeonjun?"
"Iya, lo putus kali ini karena apa?" tanya Soobin, membuat Beomgyu mengutak-atik ponselnya."liat sendiri" ucap Beomgyu sambil menyodorkan ponselnya.
"Gue gak follow Chae, tapi gue pegang akun Taehyun. Notifnya masuk digue, haha, lucu" ucap Beomgyu dengan tawa sarkas.
"Lo kaya gatau aja, tuh cewe emang ganjen sama pacar lo"
"Dia gabakal ganjen kalo ga diladenin, lagian Taehyun kenapa sampe rangkul dia gitu? Gue sakit hati"
"Harusnya lo tenang aja sih, kan Taehyun pacarannya sama lo, suka laki"
"Ngga Bang Bin, Taehyun itu Bi. Gue pacar cowok pertamanya" jelasnya.
Jujur Soobin juga bingung, selama berpacaran dengan Yeonjun, dia tidak pernah bertengkar hebat sampai mau putus begitu.
Yeonjun itu pacar yang manja dan penurut, menggemaskan, dan tidak banyak ini-itu.
"Untung Yeonjun bukan tipe yang ribet kaya lo berdua"
KAMU SEDANG MEMBACA
Toxic | TaeGyu
FanfictionHubungan mereka toxic kata orang-orang, tapi apa boleh buat. Mereka sama-sama egois untuk saling melepaskan. Top -Tae Bott -Gyu