21

1.6K 292 92
                                    

"Kenapa lo manyun begitu?" Tanya Taehyung saat Beomgyu baru memasuki mobilnya.

"Gapapa, badmood aja"

"Mau makan apa?"

"Terserah, ikutan aja"

"Tar gue makan seafood lo muntah lagi"

"Ya apa aja, jangan seafood"

Taehyung hanya mengangguk, mood Beomgyu sedang jelek. Dia melihat Beomgyu terus menatap keluar jendela mobil

Sebenarnya Beomgyu sedang mengingat bagaimana dulu dia sempat jatuh hati pada Choi Soobin, si brengsek yang serakah itu. Dia tidak ingin kehilangan Beomgyu, walau pada akhirnya memilih Yeonjun. Namun sama halnya dengan Beomgyu, dia tidak ingin kehilangan Soobin.

Maka dari itu keduanya membuat kesepakatan tentang hubungan mereka, bahwa mereka itu dari dulu adalah sahabat dan tidak punya hubungan apa-apa. Tidak ada yang tahu, selain mereka berdua. Baik Yeonjun ataupun Taehyun.

"Kak" tanya Beomgyu membuat Taehyung berdeham tanpa menoleh, sedang fokus menyetir.

"First sex lo sama siapa?" Pertanyaan itu hampir membuat Taehyung hilang fokus dari jalanan.

"Kenapa nanya begini?"

"Penasaran" jawab Beomgyu pelan.

"Sama pacar pertama"

"Cowok?"

"Cewek" jawab Taehyung membuat Beomgyu sedikit terkejut.

"Gue kira lo gak demen cewek"

"Demen lah, pacar gue yang dulu model majalah. Sekarang jadi soloist. Cantik, lo kayaknya kenal"

"Oh ya? Siapa? Tapi kayaknya ngga sih, soalnya gue kurang demen sama fashion gitu, paling taunya yang sering muncul di TV"

"Lalisa" jawab Taehyung singkat, namun berhasil membuat Beomgyu menganga tak percaya.

"SERIUSAN?!"

"Iya"

"AH BOONG LU, HALU LO HALU"

"Jangan nanya kalo endingnya gak percaya" kesal Taehyung.

"Sumpah gitu? Ini mah kalo Bang Soobin tau bakal iri dengki seplanet galaksi bima sakti"

"Memang kenapa?"

"Fanboynya Lisa"

"Ooh, pantes"

Suasana kembali hening sebentar, sebelum akhirnya Beomgyu buka suara.

"Kenalnya gimana sama Lisa?" Tanya Beomgyu penasaran.

"Temen dari kecil, dulu kita sempet tetanggan. Sekolah kita dari SD sampe SMA sama mulu, akhirnya pas SMA jadian. Waktu kelas 3 kita having sex for the first time, terus pas kuliah putus. Dia mau fokus sama kerjaan"

"Nyesel gak? Mantannya jadi tenar, cantik, banyak yang suka. Gamon pasti" ejek Beomgyu.

"Ah ngga kok, semenjak gue semester 7 ada maba yang kecil, imut, menggemaskan, gue udah bisa lupain Lisa sepenuhnya"

"Gue ya??" Tanya Beomgyu.

"Emang lo kecil, imut, menggemaskan?"

"Iya" jawabnya yakin.

"Ya emang lo sih"

"Tuh kan apa gue kata, pesona gue tuh menarik soalnya, gak cowok, gak cewek demen sama gue semua"

"Iya-iya, jadi lo mau makan apa?"

"Terserah deh" jawab Beomgyu membuat Taehyung menggeleng kepala.

"Siap komandan"

Toxic | TaeGyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang