"Apa tujuan lo ngelakuin ini?" Tanya Beomgyu, orang itu seperti menimbang-nimbang sebelum menjawab.
"Ngga ada sih, kemauan sendiri"
Beomgyu tidak bodoh, dia sadar kalau orang ini menyembunyikan sesuatu.
"Selain kemauan sendiri? Pasti. Ada lagi kan?" Tanya Beomgyu lagi, orang itu menutup wajahnya.
"Hahahahahah, hebat. Lo bisa tahu gue punya alasan lain. Tapi bisa gatau, pacar sendiri selingkuh" sarkasnya.
"Kecilin suara lo. Gausah basa-basi, mau lo apa?"
"Gue gamau apa-apa, gue gak bohong, ini kemauan gue juga. Tenang, gue di pihak lo 100%. Kita temen" ucapnya.
Beomgyu ragu, tidak mungkin tidak minta apa-apa, didunia ini siapa yang mau bekerja secara gratis???
"Gak bisa, nanti hitungannya gue jadi hutang budi sama lo" jawab Beomgyu tegas.
"Yaudah, satu kiss buat satu info?" Ucapnya.
Beomgyu tertawa, semua orang kenapa selalu menginginkan hal mesum sih? Memangnya dia terlihat tidak punya uang ya? Sampai harus membalas dengan tubuh.
"Info lo gue bayar 1 juta bisa kok, gue banyak uang. Gaperlu minta hal gak berguna" jawabnya kesal.
"Gue juga banyak-" ucap orang itu sambil bersandar dikursi dan melipat satu kakinya.
"-Kalau bukan kiss, gue gamau. Jadi terima aja info free dari gue, kan dari awal gue gak minta bayaran" sambungnya.
"Hahahahah, lo suka ya sama gue? Karena kita pernah ciuman, lo ketagihan?? Iya Kai?"
Ucapan Beomgyu membuat pria itu tak bisa menahan tawanya.
Ya benar, Kai Kamal Huening. Seseorang yang selalu menjadi sumber info bagi Beomgyu, tentang apa yang sedang Taehyun lakukan dibelakang, ataupun rumor yang sedang beredar.
"Gak juga, lebih ke gue gak suka sama Taehyun. Dan kebetulan kita juga temen Gyu" jelasnya, pria itu memperbaiki posisi rambutnya, kemudian berdiri dan mengambil tasnya.
"Oh iya saran Gyu, saran aja sih. Lo kalau bisa, kurangin gelendotan sama Kak Soobin" ucapnya sebelum pergi.
"Kenapa?"
"Gapapa sih, saran aja"
"Kalau sama Bang Soobin, gabakalan ada rumor aneh" jawab Beomgyu yakin.
"Iya, i hope so" Hueningkai sekarang benar-benar meninggalkan Beomgyu diperpustakaan sendirian.
Sial, dia sendiri lagi. Sebenarnya Beomgyu sudah mengirim pesan pada Soobin dari tadi, tapi belum dijawab.
"Apa gue pulang aja ya?" Gumamnya, sebelum ponselnya berbunyi.
Panjang umur, baru saja dibicarakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Toxic | TaeGyu
FanfictionHubungan mereka toxic kata orang-orang, tapi apa boleh buat. Mereka sama-sama egois untuk saling melepaskan. Top -Tae Bott -Gyu