22

1.4K 289 163
                                    

"Kok lo gak bilang dia kesalon sama Chaeryoung?!" Marah Beomgyu saat sudah tenang, dia tidak menangis kok.

"Karna emang gak sama Chaeryoung, kecilin suara lo, jelek banget kalo didenger orang"

"Bener sendiri?" Tanya Beomgyu.

"Iya Gyu, yakin. Kapan juga gue ngasi info setengah-setengah" jawab Hueningkai, benar juga.

"Emangnya dia bilang mau kemana?" Tanya Hueningkai, membuat Beomgyu membuka room chatnya dengan Taehyun.

"Tuh, dia bilang mo nongki ma temennya" ucapnya sambil menyodorkan ponselnya pada Kai.

"Lo bucin banget ya, gue sampe geli sendiri ngebaca chat lo berdua. Lo kebanyakan tololnya sih" ucap Hueningkai blak-blakan.

"Apasih lo sirik banget, gapernah pacaran?"

"Pernah"

"Lo berarti orangnya gak bucin ya?"

"Gue tipe act of service" ucap Kai.

"Kalo gue physical touch" jawab Beomgyu.

"Oh, gue juga suka physical touch kok"

"Gak nanya lo, ini beneran Taehyun ke salon sendirian?"

"Iya Gyu, sumpah. Gue loncat dari atap kampus kalo boong" ucapnya yakin.

"Apa janjian tapi beda salon ya?-" Gumam Beomgyu.

"-Ngga sih, Jisung reply begitu. Kan suspicious" sambungnya, dan Hueningkai hanya bisa menghela nafas.

"Lo... pernah kepikiran gak sih kalau selama ini Chaeryoung yang mulai semuanya?" Tanya Kai.

Beomgyu hanya menoleh, dan tersenyum.

"Emang dia kok, dan Taehyun juga suka sama dia" jawabnya santai.

"Pernah coba ngobrol sama Chae?"

"Ngga pernah"

"Kenapa?" Tanya Kai.

"Haah.... lo bayangin. Lucu gak sih, gue yang cowo ini nyamperin anak cewe cuma karna pacar?"

"Kenapa lucu? Apapun gender lo, cheating gak dibenarkan-" jawab Kai spontan.

"-Gue gak tau gimana cara pikir lo Gyu, but if i was you, Chaeryoung orang kedua yang bakal gue tampar setelah Taehyun" sambungnya.

"Gila aja lo, masa gue mau nampar perempuan" jawabnya.

"Yaudah, jambak aja"

"Lo gila ya?"

"Bukan gila, tapi gue gak suka kepunyaan gue diusik sama orang. Hak gue, emang pencuri kalau gendernya perempuan bakal diringanin ya hukumannya?" Tanya Kai.

"Nggak lah"

"Nah"

Beomgyu merenung, selama ini dia tidak pernah menyalahkan Chae, ini salah Taehyun yang tergoda. Tapi benar juga, jika Chae tidak menggoda Taehyun duluan, mungkin sekarang dia sedang bersama Taehyun, bukan Hueningkai.

"Ngga aneh?" Tanya Beomgyu.

"Apanya?"

"Kalau gue datengin Chaeryoung"

"Nggak lah, mau gue bantu dapet nomornya?"

"Punya"

"Loh? Dapet darimana? Setau gue kalau mau nomer dia, harus minta langsung sama orangnya. Dia pelit kalo gak ganteng"

"Nyolong dari HP Taehyun lah, terus lo PD bakal dikasih sama Chae gitu?"

"Buat apa nanya dia? Gue bisa retas info langsung dari so-hmph" Beomgyu menutup mulut Hueningkai.

Toxic | TaeGyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang