23

1.5K 322 192
                                    

"Kamu tau ga? Beberapa hari ini dikampus tuh ya-"

Seperti biasa, saat sampai di kost Beomgyu, Taehyun akan mendengar keluhan dan ocehan yang Beomgyu lontarkan dengan ekspresi kesal. Namun tangan Beomgyu tetap bergerak membuat minuman hangat karena diluar sedang hujan.

Taehyun tidak terlalu mendengar, dia lebih fokus melihat Beomgyu yang sedang sibuk bolak-balik mencari dimana dia meletakkan kotak susu.

"Lemari atas, laci kedua" sahut Taehyun, dan Beomgyu tersenyum. Taehyun memang pintar dalam mengingat, padahal Bromgyu juga lupa terakhir dia simpan dimana. susu ini sengaja Beomgyu simpan hanya untuk Taehyun saja, katanya agar Taehyun cepat tinggi.

Taehyun menyamankan posisinya, berbaring diatas sofa, dan menyalakan televisi. Film yang dia tonton tidak menarik, hanya sinetron biasa yang isinya tentang perselingkuhan. Bodoh sekali, ah... mungkin Taehyun tidak pantas bilang begitu.

"Terus ya, pas aku keperpustakaan kemarin, semua pada ngobrolin aku" lanjut Beomgyu yang sedari tadi mengoceh.

"Hm? Ngobrolin kenapa?"

"Katanya aku bego, karena pacarku sampe selingkuh" ucapnya, Taehyun yang hendak bangun dan minum itu, kembali berbaring sebentar.

"Jangan didengar, mereka cuma mau buat kamu sakit hati" ucapnya, kemudian duduk dan mengecup kening Beomgyu.

"Btw, kamu ganti parfum?" Tanya Taehyun, dan dijawab gelengan oleh Beomgyu.

"Engga kok, cuma ganti shampoo"

"Baunya enak"

"Iyakan enak, Kak Taehyung pake ini, pas aku coba juga jadi ketagihan. Baunya seger, bau mint" jawab Beomgyu, ntah kenapa mendengar nama senior itu muncul dipercakapan, membuat Taehyun sedikit kesal.

"Kamu cium rambut dia?" Tanya Taehyun.

"Oh, bukan kok. Aku mandi dirumahnya" jawab Beomgyu santai.

"Hah?? Ngapain kamu sampai numpang mandi dirumah orang??"

"Bukan disini, di Jepang"

"Kamu gak pulang kerumah Papa mu?"

"Mampir kok sebentar, sisanya dirumah Kak Taehyung"

Taehyun mengepal tangannya, dia kesal, kenapa Beomgyu tidak bercerita?

"Besok-besok bilang, biar kupesenin hotel aja" peringatnya.

"Buang duit tau, simpen duitmu. Jangan dihabisin ke aku aja, pacarmu kan dua" ucapnya sarkas.

Beomgyu tidak menggubris Taehyun yang pasti sedang kesal sekarang, dia lebih memilih merogoh plastik Taehyun yang penuh dengan camilan.

"Oh..." ucapnya lalu berhenti merogoh.

"Kenapa? Kamu gasuka sama snacknya? Jangan dimakan" jawab Taehyun setengah kesal.

"Kamu ngapain beli ini? Nyuruh aku pake?" Tanya Beomgyu sambil mengangkat sebungkus pembalut.

Sial, sial, sial. Plastiknya tertukar.

"Punya siapa? Gak mungkin punya Mama mu. Buat apa kamu beliin pembalut sedangkan orangnya lagi di luar kota" ucap Beomgyu.

"Kayaknya ketuker sama punya orang" jawab Taehyun, sial, dia tidak periksa karena jajanan yang Chae beli sama dengannya.

"Punya Chaeryoung ya? Berarti mobil merah yang pergi pas aku dateng itu beneran mobil Chaeryoung ya?" Ucap Beomgyu, namun tak mendapat jawaban dari Taehyun.

"Jawab! Kang!" Beomgyu melempar pembalut tersebut kearah Taehyun.

Taehyun tidak menjawab apa-apa, dan Beomgyu hanya menghela nafas berkali-kali. Emosinya sudah sampai ke kepala.

"Janjian ya rambut ungu sama dia?" Tanya Beomgyu, suara Beomgyu kembali tenang, dan hal itu justru lebih menyeramkan.

"Ngga kok" jawab Taehyun.

"Oooh, jadi cuma kebetulan?" Tanyanya sambil mengelus rambut Taehyun yang berwarna ungu.

"Aku cemburu-" sambungnya.

"-Aku cemburu, cemburu, cemburu banget sampai rasanya aku bisa seret perempuan itu, terus gunting rambut dia depan kamu. Tapi syukurnya aku belum gila"

Hal itu berhasil membuat Taehyun merinding, dia baru lihat sisi Beomgyu yang seperti ini.

"Kadang aku bingung deh, apa ya yang kupertahanin dari hubungan kita? Aku capek, kamu juga pasti capek, jatuhnya ke hal negatif. Aku juga punya batas loh Taehyun, kamu gamau putus sama pacar keduamu itu? Atau kamu prefer aku ikutan selingkuh?" Tanya Beomgyu.

"Jangan..." Taehyun menjawab dengan suara kecil, seakan tidak punya keberanian.

"Jangan apa? Aku gak paham, yang spesifik" ucap Beomgyu lagi.

"Jangan selingkuh, kamu punyaku" jawabnya.

Beomgyu terkejut, beberapa dia kali mengedipkan mata sebelum akhirnya tertawa terbahak-bahak. Bahkan Beomgyu sampai meneteskan air mata saking lucunya.

"Pathetic" ucap Beomgyu.

Kemudian, Beomgyu yang semula duduk didepan Taehyun, beralih duduk di atas pangkuannya, dan mengecup bibir pria yang satu tahun lebih muda darinya itu beberapa kali.

"Karena kamu gak mau aku selingkuh, ayo putus. Jujur aja, aku juga udah tidur sama Kak Taehyung, dihari yang sama saat kamu nginap dirumah Chae" ucap Beomgyu santai, hal itu membuat Taehyun marah. Tangannya mengepal lebih kencang, namun Beomgyu menariknya berdiri dan keluar dari kostnya.

"Aku gak selamanya bodoh, Kang Taehyun"

Brakk!

Pintu Beomgyu tutup dengan kencang, dan membuat Taehyun tidak sempat mengatakan apapun.

Beomgyu dapat mendengar dengan jelas kalau Taehyun berkali-kali menggedor pintunya sambil berteriak. Beomgyu hanya bisa menutup telinganya dengan rapat, kemudian berlari memasuki kamar.

 Beomgyu hanya bisa menutup telinganya dengan rapat, kemudian berlari memasuki kamar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.











Hai guys, doakan ak donk agar updatenya rajin trus spti ini, w sgt amat menjadi 'sok' sibuk.

Pdhl sibuk ngegame, sama baca manhwa, WAHAHAHAHAHAHAH.

GUEE SAMPE DIKIRA MATI SAMA TEMEN, KARNA GA ONLINE SOSMED, CAPEK, NOLEP ABIS.

Dha ya manies, sgitu dulu.

Salam lope 3000,

Nandy ♡

Toxic | TaeGyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang