"Nanti kamu pulang kuliah jam berapa? Ada kelas kosong kan?" tanya Taehyun saat keduanya sedang dikantin.
"jam 11, kamu?"
"udah selesai kok, hari ini gada kelas. Cuma tadi ada janji ketemu dospem sebentar"
"Masih ada 2 jam, pulang aja duluan, nanti aku pulang sendiri" ucap Beomgyu.
"Kenapa? Gamau pulang sama aku?"
"Bukan gitu, kan lama nunggunya"
"Halah, bilang aja biar kamu pulangnya bisa bareng sama Hueningkai dulu" ucapan Taehyun membuat Beomgyu tidak habis fikir.
"Kamu tuh kenapa sih?! Bingung aku, nuduh terus, segitu gak percayanya sama aku?"
"Bukan nuduh, aku liat sendiri di kost kamu, ada bukunya Hueningkai"
Beomgyu menganga tak percaya, sumpah? Cuma karena buku?
"Aku? Satu? Prodi? Sama dia? Kamu lupa? Kita juga sering dapet kelompok bareng, kamu tuh kenapa sih, suka banget mempermasalahkan hal begini" kesalnya.
"Yaudah, terserah, nanti aku pulang duluan" jawab Taehyun.
Taehyun merajuk, Beomgyu tahu itu, dia tidak mau menatap mata Beomgyu.
Beomgyu menghela nafas panjang, mengalah saja lah.
"Pulang dulu, nanti jam 11 jemput aku. Jangan ketiduran, aku pulangnya sama kamu" ucapnya sambil mengecup pipi Taehyun.
"Aku kelas dulu ya sayang" pamit Beomgyu yang kemudian dibalas anggukan.
"I love you?" ucap Beomgyu.
"Yeah, love you too" Taehyun berdiri, mengecup bibir Beomgyu sebentar. Kemudian keduanya berpisah, Taehyun pulang duluan.
***
"Yo Taehyun, tumben lo mampir. Ga bilang sama pacar lo ya?" tanya Jay, saat Taehyun bergabung ditongkrongan.
"Ho'oh, Beomgyu gak tau"
"Lagian kenapa sih pacar lo gasuka banget sama kita?" tanya Jisung.
"Kita bawa pengaruh buruk katanya" timpal Sunghoon.
Iya, Beomgyu melarang Taehyun bergaul dengan Jay, Sunghoon dan Jisung. Karena mereka terlalu sering mabuk, merokok, dan jadi pengadu domba diantara hubungan mereka.
"Pacar lo alay, kalian juga sering putus nyambung. Putus aja sekalian, mau main aja susah" ucap Jay.
"Gak bisa, gue sayang Beomgyu"
"Kalian tuh masih pacaran, bukan nikah. Gak capek lo berantem terus, diatur-atur?" tanya Jisung.
"Capek, banget"
"Tuh kan" ucap Jisung.
"Kemarin Beomgyu ngajak putus, tapi kita udah balikan" ucap Taehyun membuat Jay tertawa.
"Pacar lo tuh beneran terlalu berlebihan deh, masa karena gasuka bau rokok, lo gak dibolehin ngerokok? Putusin aja sih, kayak gak ada yang lain, tahan juga lo 3 tahun sama dia" ucap Jay.
"Ya tahan lah, kan 3 tahun dapet jatah ngewenya seminggu 2x. Rutin boss" jawab Sunghoon.
Nah, ini yang Beomgyu maksud pengaruh buruk. Beomgyu pernah dengar sendiri soalnya saat Taehyun lupa mematikan telefon mereka, kata-kata mereka kasar sekali. Beomgyu sakit hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Toxic | TaeGyu
FanfictionHubungan mereka toxic kata orang-orang, tapi apa boleh buat. Mereka sama-sama egois untuk saling melepaskan. Top -Tae Bott -Gyu