11

2K 365 232
                                    

Taehyung dan Beomgyu sudah sampai di Jepang tadi sore, dan sekarang sudah malam. suasana Negara yang sudah lama tidak Beomgyu jumpai.

"Tau gak kak? Waktu masih tinggal di Jepang enak banget ngewibu, kalo pengen ini itu tinggal ke Akihabara, gue sering mampir ke maid cafe" ucap Beomgyu saat keduanya berjalan kaki melintasi pusat kota.

"Gak kaget sih gue kalau lo wibu, pernah liat casing HP lo lambangnya sasageyo" jawab Taehyung membuat Beomgyu mendelik.

"Bukan sasageyo, itu lambang survey corps di Attack on Titan" tegasnya, Taehyung hanya mengangguk saja, tidak paham. Dia cuma tahu Naruto.

"Ini beneran gapapa kan ya gue posting foto tadi di twitter?" tanya Beomgyu membuat Taehyung mengangguk.

"Itu foto ganteng gue waktu di Amerika, kalau mau kita foto bareng aja?"

"Lo beneran bisa berantem kan?" tanya Beomgyu lagi membuat Taehyung tertawa.

"Gak jago sih, tapi kalau lo dukung, gue pasti menang"

"Hahahah, apasih. Lo suka ya sama gue?" tanya Beomgyu dengan nada bercanda.

"Iya nih suka kayaknya, tanggung jawab dong" jawab Taehyung dengan nada yang sama.

Padahal dia tidak bercanda, kalau Beomgyu mau, Taehyung siap melamarnya sekarang, mumpung sedang di Jepang.

Drrtt! Drrrtt! Drrtt!

Handphone Beomgyu terus bergetar, hingga Taehyung yang sedari tadi acuh, akhirnya bertanya.

"Siapa?" tanyanya.

"Biasalah, orang yang kepanasan"

"oohh" jawab Taehyung, kemudian mengambil Handphone yang Beomgyu pegang.

"ngapain dia nelfon?" tanyanya lagi.

"halah paling lagi marah-marah sambil sange doang, udah biarin aja"

"Boleh gue angkat?" tanya Taehyung membuat Beomgyu bingung.

"Mau ngapain"

"Mempercepat kalian putus? Semacam itu, gue yakin, lo bukan tanpa sebab pengen post foto gue" jawab Taehyung, Beomgyu hanya mengangguk saat Taehyung kembali bertanya bolehkah dia mengangkatnya.

"Halo?" ucap Taehyung saat telefon tersambung.

"brengsek, Beomgyu mana!?" pemuda Kang yang berada diseberang telefon, langsung menaikkan nada bicaranya saat mendengar suara asing dari telefon Beomgyu.

"Yang sopan, gue senior"

"hahah, gaada hubungannya. Pacar gue mana Kim?" Nada bicara Taehyun benar-benar menyebalkan, jika saja Beomgyu tidak memperingati Taehyung untuk sabar, mungkin dia sudah memaki dari awal.

"Sama gue"

"dimana?"

"punya hak apa lo nanya gitu?"

"gue pacarnya"

"oh aja sih, pacar doang, bukan suami juga. Intinya gausah ganggu, Beomgyu sama gue, aman, selamat, sentosa, bahagia, kaya raya. Udah lo gausah pusing, gue yang rawat"

"BRENGSEK LO, GUE NANYA! JAWAB YAN-"

Tut!

Telefon Taehyung matikan sepihak, Beomgyu dapat mendengar dengan jelas percakapan mereka, karena Taehyung menghidupkan speakernya.

"Hahahah, anjir. Ternyata lo punya sifat gini juga ya kak?" Beomgyu tertawa, tidak dia ketahui ternyata Taehyung ini jahil sekali.

"Banyak sih kayaknya yang belum kelihatan, kita disini seminggu mau? Nanti tidur sekamar aja sekalian, biar lo bisa liat wajah tampan nan rupawan pas tidur dan bangun pagi" tawar Taehyung membuat Beomgyu menggeleng.

"Seminggu disini oke, sekalian aja, mumpung udah sampe. Tapi buat sekamar gak dulu deh, parfum lo baunya gak enak" tolak Beomgyu kemudian berlari, berjalan duluan mendahului Taehyung yang kaget karena dibilang baunya tidak enak.

Dia beli parfum ini harganya hampir 2 juta, bagaimana bisa tidak enak katanya?

"Gyu?? Parfum doang? INI KALAU GUE GANTI PARFUM LO MAU SEKAMAR GAK?! GYU! TUNGGU, KITA BELI PARFUM DULU, LO YANG PILIHIN!" Teriak Taehyung sambil berlari mengejar Beomgyu yang sudah jauh.

***

Sementara itu, Taehyun yang sedari sore berada di kost milik Beomgyu akhirnya emosi.

"AARRRGH! BRENGSEK!" Taehyun membanting lampu belajar milik Beomgyu yang berada dimeja samping kasur, hal itu membuat lampunya pecah, dan serpihannya menyebar kemana-mana.

"Hahahah, brengsek. Makin lama makin keliatan murahnya, dibayar berapa dia sama Taehyung sampe mau post foto begitu? Dimana sekarang dia? Jalan-jalan? Foto yang Beomgyu post mirip negara luar, Amerika? Masa sih keluar Negeri?" Taehyun mengoceh sambil menjatuhkan tubuhnya kekasur Beomgyu, Taehyun dapat mencium dengan jelas aroma tubuh Beomgyu disini.

Sial, dia jadi tegang.

Beomgyu benar-benar tidak pernah gagal untuk menarik Taehyun jatuh lebih dalam, lebih tepatnya, dari sekian banyak orang yang pernah Taehyun kencani, Beomgyu benar-benar menarik. Dan kalian harus tahu, kalau Beomgyu hebat dalam urusan ranjang.

"Udah seminggu lebih, kangen" gumamnya.

Ddrrtt! Drrtt! Drrtt!

Handphone Taehyun bergetar.

Taehyun tertawa dengan sarkas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyun tertawa dengan sarkas.

"Hahahah, Anjing. Emang ya, lo paling beda diantara yang lain" ucapnya setelah membaca pesan.

Kalau kata Taehyun, makin sulit dijinakkan itu makin menantang.

.

.

.











Halah anyink menantang, sini kau kutendang.

Segitu dulu bestie, ak nih belakangan ini gak sibuk, cuma emang gatau diri aja makanya telat update.

Udah diketik, cuma kek kadang kurang srek gt. Marahin aja ak, marahin.

Udah ya, salam manis dari si manis.

Nandy 🤍

Toxic | TaeGyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang