⚠15+
...
Sekali dorongan tubuh Jisoo sudah terlentang diatas kasur. Taehyun menggunakan kedua tangannya untuk mengurung tubuh gadis itu.
"Hyun-ah!! k-kau mau apa?" Sungguh saat ini Jisoo sangat ketakutan. Tangannya sudah berada di pundak Taehyun untuk menahannya.
"Menandai mu!" Taehyun sama sekali tidak terganggu dengan dorongan kecil dari gadis dibawahnya saat ini.
"Menandai ku?" Ulang Jisoo, ia tidak mengerti apa yang dimaksud oleh laki-laki itu.
Taehyun meletakan bibirnya di kening gadis itu cukup lama, membuat Jisoo spontan memejamkan matanya.
Taehyun menurunkan ciumannya ke hidung Jisoo singkat dan berakhir di bibir gadis itu.
Sontak Jisoo langsung membuka matanya terkerjut. Hal itu disadari Taehyun, laki-laki itu pun tersenyum miring.
"Is this your first kiss, sweety?"
Jisoo tidak menjawab, dia hanya memalingkan wajahnya yang sudah memerah.
Tidak mendapat jawaban apapun dari gadis di bawahnya, membuat senyuman Taehyun semakin melebar.
Dia kembali menyatukan bibir mereka, memberikan lumayan kecil disana. Sontak hal itu membuat Jisoo langsung memberontak dibawah kungkungannya. Gadis itu tidak berhenti mendorong pundaknya, tapi itu tidak mampu membuat Taehyun terdorong sedikit pun.
Perlahan Jisoo menghentikan kegiatan memberontaknya, di gantikan dengan meremas pundak laki-laki itu. Tanpa sadar matanya pun sudah terpejam, terbuai oleh permainan bibir Taehyun.
He is a good kisser!
"Mmpphh!" Jisoo memekik tertahan, saat laki-laki itu menggigit bibir bawahnya, memaksakan lidah mereka untuk bertemu.
Taehyun tidak melepaskan kesempatan itu untuk semakin memperdalam ciuman mereka. Tangannya pun sudah berhasil menyingkap dress gadis itu.
"Eungghh!!"
Satu lengguhan berhasil lolos dari bibir gadis itu, dikala tangan Taehyun membelai pahanya, salah satu titik sensitif pada tubuhnya.
Taehyun merasakan remasan tangan gadis itu pada pundaknya semakin kuat, saat tangannya yang semula di paha gadis itu berpindah ke perut ratanya dan mengelusnya perlahan, membuat pola abstrak disana.
Taehyun terlihat menerbitkan smirk, dia memindahkan bibirnya ke leher gadis itu. Menghirup aroma vanila yang selalu membuatnya mabuk saat didekatnya.
Jisoo lantas menggigit bibir bawahnya, menahan sesuatu yang kemungkinan akan keluar dari celah bibirnya.
"Hyun-ahh!! Ple-ase shh-stop it!"
Taehyun langsung menghentikan aktifitasnya, menatap gadis itu dengan dalam. "Aku ingin lebih, tapi hyung tidak mengizinkan ku. Aku hanya boleh menandai mu saja" Ucapnya dengan serak, seperti gadis itu, dia pun sedang menahan sesuatu didalam tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Devils | Taesoo [End]
Fanfiction[ Tahap Revisi ] "You're ours now baby!" Deg! Dimiliki oleh tiga iblis bukanlah keinginan seorang Kim Jisoo, kehidupan yang normal lah yang ia dambakan. Tapi yang ia dapatkan adalah hidupnya yang diputar 180° dalam waktu semalam. Oke! Bis...