"TAEHYUNG!!" Bentak Taeyong dengan marah. "Apa yang kau lakukan!!?"
Taehyung nampak acuh, dia masih mengatur nafasnya yang memburu. Tanpa mengatakan apapun dia pergi meninggalkan ruangan tersebut dalam sekejap.
"Haruskah kita ke dunia manusia hyung? Membawa Jisoo kesini lagi?" Tanya Taehyun
"Tidak perlu. Dia pasti memerlukan waktu, biarkan dia di dunianya untuk beberapa waktu" Taeyong menjentikan jarinya membuat semuanya kembali normal, dalam hitungan sekejap dia ikut menghilang juga.
Taehyun menghela nafas panjang dan kemudian menggunakan portalnya untuk ke kamar.
Semua penjaga dan pelayan saling melempar tatapan bingung. "Apa yang sudah terjadi?" Salah satu pelayan bertanya.
"Entah. Tapi dimana King dan Queen?" Sahut salah satu penjaga.
Mereka semua serentak menggeleng. "Hanya mereka dan moongodness yang tahu" timpal mereka serentak.
⚘⚘⚘
Jisoo keluar dari ruang ganti, pandangan kagum terpancar dari kedua mata Lisa dan Rosé.
"Wow!! Kau sangat cantik Ji!!" Ujar Lisa yang diangguki setuju oleh Rosé.
"Tapi kurang satu hal!" Rosé berjalan kearah meja, mengambil sebuah topi toga lalu memakaikannya ke kepala Jisoo. "Perfect!"
"Terimakasih" ucap Jisoo disertai senyuman manisnya.
Mereka bertiga serentak menghadap kearah cermin, dimana mereka sudah rapi dengan pakaian sarjana, lengkap dengan topi toga dikepala mereka.
"Akhirnya aku menjadi seorang dokter!" Ucap Lisa haru
"Akhirnya impian ibu ku terwujud!" Gumam Jisoo
"Akhirnya kita lulus! Tidak ada lagi skripsi! Kita bebas!!" Seru Rosé terharu
Sontak Jisoo dan Lisa tertawa. "Yah memang tidak ada lagi skripsi, tapi ada banyak berkas yang menunggu mu!" Ucap Lisa meledek Rosé.
"Terserah! Lagipun aku akan menjadi CEO. Aku hanya perlu mengeceknya, setelah itu tanda tangan, selesai!" Jawab Rosé acuh.
Tok! Tok! Tok!
Ketukan di pintu mengalihkan fokus mereka. Hingga detik berikutnya pintu itu terbuka lebar menampilkan seorang pria tampan dengan senyuman manis dibibirnya.
"Sehun?!" Pekik Jisoo senang.
"Hai! Lama tidak bertemu, bagaimana kabar kalian?" Sehun berjalan menghampiri mereka lalu menyerahkan sebuah bunga ditangannya kepada Jisoo.
"Happy graduation!" Ucapnya
"Kau ada disini?" Tanya Jisoo tidak percaya.
"Tentu! Apalagi hari ini adalah hari kelulusan mu. Aku tidak mungkin melewatkannya" Jawabnya tanpa menghilangkan senyuman diwajahnya.
Rosé berdehem pelan. "Sebentar lagi acaranya akan dimulai, jadi bisa kita pergi sekarang?" Tanya Rosé
"Kasihan, dia tidak punya kekasih!" Ucap Lisa pelan dan segera menarik tangan Jisoo keluar ruangan sebelum seseorang mengamuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Devils | Taesoo [End]
Fanfiction[ Tahap Revisi ] "You're ours now baby!" Deg! Dimiliki oleh tiga iblis bukanlah keinginan seorang Kim Jisoo, kehidupan yang normal lah yang ia dambakan. Tapi yang ia dapatkan adalah hidupnya yang diputar 180° dalam waktu semalam. Oke! Bis...