•34•

215 34 2
                                    

vote coment✓
-Happy Reading-✿

sy tdk memaksa komen tp kan klo klian komen sy semangat:>

di rumah keluarga Lee.

"gimana bisa dihubungi?" tanya Taeil

"gak bisa Hyung,tadi kucoba telfon dia cuman bilang gini 'aku lagi main di rumah Yeji,jangan ganggu' gitu"

"yaudah Alin aman pasti dirumah Yeji"

"sama aja Hyung bahaya..."

Taeil tertawa kecil,"sifat mu yg suka negatif thinking masih ada ya, Taeyong"

kini semua keluarga dikumpulkan di ruang bawah tanah untuk berdiskusi.

"gimana yah?" tanya Johnny

ayah menghela nafas kasar,"tidak ada tanda-tanda mereka nyerang kita"

"ayah pingin gitu kalo-" ucapan Mark terpotong oleh ayah.

"nggak tapi ayah khawatir mereka siapin rencana"

"kita gak kekurangan anggota kan?kalo seumpama mereka nyerang secara tiba-tiba" tanya Taeyong

"tentu, Wayv ada di China,menutup kemungkinan kita kalah telak" jawab Yuta

ayah tersenyum miring,"kita banyak anggota,kita bisa pakai anggota luar kalau mereka nyerang"

"iya juga sih,tapi nanti gak ada persiapan dong" ujar Jungwoo

"meskipun begitu mereka terlatih"

"jangan sampai yah..." cicit ibu takut

"semoga saja, karna kita gak tau pikiran mereka" ujar ayah

dug..dug..dug

BRAK!

mereka terlonjak kaget.

"H-halmeoni?"

halmeoni tersenyum kearah cucu cucunya itu.

"Lee Donghae!" ujar Ibunya itu marah

"bu..ada a-apa?"

"APA KAMU BILANG?ADA APA?KAMU KENAPA MASIH MEMENTINGKAN EGO MU HAH?KAMU BISA KAN DAMAI DENGAN MEREKA?JANGAN EGOIS! GARA-GARA HASRAT MU INGIN MENJADI MAFIA NOMOR 1 YG DITAKUTI SELURUH DUNIA!,"

halmeoni menarik nafasnya sejenak.

"KAMU MALAH MEMBUAT MUSUH MARAH! MAFIA LAIN MARAH KARNA EGO MU!KALAU KAMU DAMAI DENGAN MEREKA KELUARGAMU GAK AKAN GINI!"

"bu-"

"APA?! KAMU GAK LIAT! SUNGCHAN TERLUKA RENJUN KEMBALI TRAUMA! KAMU GAK LIAT HAH!!"

"ibu maaf..."

"KALAU KAMU COBA PIKIR BAIK-BAIK PASTI SEKARANG KAMU BAHAGIA DONGHAE!KAMU GAAKAN KAYAK GINI KALAU KAMU GAAKAN TERIMA TAWARAN AYAHMU ITU!!"

"maaf bu aku sal-"

"TERLAMBAT! NASI SUDAH MENJADI BUBUR DAN SEKARANG KELUARGAMU TERANCAM TERUTAMA ALIN!"

"KAMU GAK PERNAH KAN MIKIR KALAU KAMU TERIMA TAWARAN AYAHMU ITU YG NERUSIN MAFIA INI?! NGGAK KAN!"

"bu aku..mau lindungi ibu"

"LINDUNGI?KAMU BILANG?DENGAN CARA BEGITU KAMU MEMASUKAN KELUARGAMU KE KANDANG SINGA!"

Donghae terdiam dengan tubuh yg bergetar dia tak menangis tapi ketakutan,baru kali ini ibunya marah,marah besar.

mereka semua mematung dan membisu.

AGENT X MAFIA✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang