vote coment✓
-Happy Reading-✿
Pagi hari pun tiba sinar matahari langsung masuk kedalam kamar Alin melewati jendela,dan membuat tidur Alin terganggu."Hoamm"
"Euh jam berapa sih" ujar Alin sambil menggambil handphone iPhone nya
"HAH"
"Jam 7?gasalah?" Tnya Alin pda diri sendiri
Alin pun hnya menggaruk-garuk tengkuk bagian belakangnya.
"Yaudah deh mandi dulu" ujarnya dan langsung bangun dari tidurnya.
☆☆☆
Sekarang Alin sudah berada di taman belakang rumahnya.
"Apa gw hrus sekolah ya?" Tnyanya pda diri sendiri
"Ya haruslah masa engga"
Bukan Alin yg menjawab tetapi seseorang dibelakangnya.
Alin pun membalikkan badannya dan mendapati sosok orang tpi iya sedikit lupa,maybe."Siapa?" Tnya Alin to the point
"Lhah ga kenal?" Tnya dia balik
"Ga"
"Ekhem oke perkenalkan nama saya-"
"Gausah sok formal" ujar Alin datar
"O-oh ok, kenalin namaku Yangyang" ujar seseorang tadi yg bernama Yangyang
"Oh"
"Yaelah cmn oh?" Tnya Yangyang
Tiba tiba dari arah belakang ada seseorang yg berteriak memanggil nama Yangyang.
"Yangyang"
Yangyang pun membalikan badannya dan mendapati gege nya.
"Ada apa ge?"
"Habis darimana?" Tanya yg dipanggil gege
Dan Yangyang pun menunjuk Alin
"Lhoh itu Alin ya?" Tnya yg dipanggil gege
"Iya" jwb Yangyang
Yg dipanggil gege tsb tersenyum lalu berjalan mendekati Alin.
"Alin"
Suara itu masuk diindera pendengaran Alin.
Alin masih diam dan tidak membalikkan badannya. Dia sudah kenal suara ini suara gegenya yg lembut yaitu Kun,Qian Kun meskipun bukan sodara kandung tapi ia dulu sudah menganggap semua sodara kandung, apalagi Kun ge ini paling sabar diantara yg lain. Tapi dibalik itu semua ternyata dia adalah mafia.
"Huh ternyata benar ucapan Taeil hyung" batin Kun
"Gimana kabarnya?" Tnya Kun sambil duduk disebelah Alin.
Alin hanya diam.
"Huh yaudah klo gmau jawab gege pergi dulu ya mau beberes" ujar Kun dan lngsung melenggang pergi.
'Gege'
Ucapan itu pun membuat Alin mengingat masa lalunya,dimana dia bermain bersama dengan Kun ge dan setiap kali ia bandel pasti gege satunya ini hnya akan menasehati dan tidak akan memarahi seperti ibu.
Ibu memang dulu galak jika anak-anaknya bandel,nakal. Dan Alin merindukan itu semua tetapi balik lagi pada kekecewaannya dia kecewa sangat kecewa, kenapa ia tidak diberitahu?apa karna dia masih kecil?apakah umur 12 itu masih kecil?mungkin iya tapi kenapa yg lain sudah diberitahu bahkan saudara yg seumurannya ikut menjadi anggota diusia segitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
AGENT X MAFIA✓
FanfictionEND 13+ Seorang gadis yang bekerja sebagai agent rahasia dan keluarga nya yg menjadi mafia. Suatu saat dia mendapatkan misi untuk menangkap seorang mafia dan ternyata adalah keluarganya sendiri. Tidak sampai situ,banyak misteri misteri dan permasala...