vote coment✓
Happy Reading-✿
Pagi hari ini cukup melelahkan bagi Alin,dia habis melakukan penerbangan dari Aussie ke Korea.
Sekarang Alin sudah berada di pintu rumah Keluarga Lee alias ayahnya.
Alin masih menimang nimang apakah ia harus masuk?.
Final. Alin pun masuk ke dalam rumah yg cukup terbilang mewah tersebut.
Pada saat Alin melangkahkan kakinya menuju tangga tiba-tiba ada suara yg menyapa Indera pendengarannya.
"Alin"
Alin pun membalikkan badannya dan menemukan sosok Jisung saudaranya, ya mereka seumuran.
Alin pun tidak berniat untuk menjawabnya.
"Kau pulang?" Tnya Jisung
Alin pun hanya berdehem dan langsung menuju tangga.
"Buset dingin amat" ujar Jisung
☆☆☆
Sekarang Keluaga Lee sedang berada di ruang keluarga.
Mereka semua berkumpul karna Jisung memberitahu jika Alin pulang.
Itu kabar yg bagus,setelah bertahun tahun hilang tanpa jejak bagi orang dan tidak bagi NCT.
Karna NCT sudah tau jika Alin berada di Aussie tetapi NCT tidak bertindak apapun hanya memantau dari kejauhan.
Tapi, NCT tidak selalu bisa mengetahui kegiatan Alin, karena Alin agent otomatis dia tahu jika dia dipantau oleh keluarganya.
"Apa kau benar sung?" Tnya Taeil selaku tertua
"Iya hyung" ujar Jisung sambil membentuk 2 jari
"Hahh,dimana dia sekarang?" Tnya Taeyong datar
"Sepertinya dikamar hyung" ujar Jisung
Lalu semuanya diam dengan pikiran masing-masing.
"Apa kita harus beri tahu ayah?" Tnya Mark
"Tentu" jawab Jhonny
"Huh yasudah nanti kita suruh Alin turun untuk makan malam sekalian bertemu dengan ayah dan ibu" ujar Taeil lalu pergi meninggalkan adik adiknya.
☆☆☆
Sekarang jam menunjukkan pukul 19.00 KST.
Waktu makan malam pun tiba
Sekarang keluarga lee kecuali Alin sudah duduk rapi dimeja makan.Semua hening.
Tidak ada yg berani buka suara.
Tiba tiba Mark berinisiatif untuk memanggil Alin tanpa memberitahu Ayah dan Ibu.
KAMU SEDANG MEMBACA
AGENT X MAFIA✓
FanfictionEND 13+ Seorang gadis yang bekerja sebagai agent rahasia dan keluarga nya yg menjadi mafia. Suatu saat dia mendapatkan misi untuk menangkap seorang mafia dan ternyata adalah keluarganya sendiri. Tidak sampai situ,banyak misteri misteri dan permasala...