•29•

218 32 4
                                    

ramaikan dengan komen kalian kawan!

disatu sisi.

"hyung gimana ini" ujar Lucas gelisah.

"tenang,kita gak boleh keluar sebelum ayah dateng" ujar Taeyong sambil mengisi beberapa peluru untuk jaga-jaga.

"mereka cuman berenam kita banyak, kita harus menang lawan mereka" seru Hendery

"iyasih tapi badannya gede-gede kek titan" ujar Sungchan ragu

brak.. brak..brak

"buka atau saya dobrak!"

"hei buka!gak denger!atau gak punya kuping!"

"saya rusak mobil kamu baru-"

brak...

Renjun membuka kasar pintu itu alhasil orang yg tadi mendobrak kaca jendela disamping Renjun pun terpental.

mereka semua melongo dan ada yg khawatir.

"gilakk Renjun titan jenis mini" ceplos Lucas alhasil dapat tabokan Sungchan

"kalian ini gak punya kesibukan apa? bisanya cuman ganggu orang,mana disuruh-suruh lagi,mau banget cih!" ujar Renjun membuat mereka terpancing.

mereka ada berenam 4 di mobil 2 di motor.

duagh...

orang berbadan gede berkumis tebal itu hampir menendang Renjun tapi Renjun gesit menghindar alhasil kena pintu mobil dan penyok.

dengan cepat Taeyong mengunci mobil dan keluar membantu Renjun.

"gimana sih nendang aja masih remidi" sinis Renjun

"bocah kurang ajar"

bughh...

belum sempat orang itu melawan, Renjun lebih dulu menendang kepala orang itu alhasil dia pingsan.

Renjun menatap orang itu sambil tersenyum miring,"badan gede, otak kecil, kemampuan masih remidi aja bangga"

melihat salah satu temannya pingsan,orang yg berada di motor langsung turun tak lupa membawa beberapa senjata seperti balok,pistol.

saat hendak memukul Renjun orang itu dipukul oleh Lucas dengan sepatu nya yg gak dicuci selama pandemi.g

"oy gimana rasanya?enak?"

untung Lucas bawa sendal jepit swal*low.

Taeil selaku tertua pun menyuruh Sungchan dan Hendery untuk tetap di dalam mobil.

5 orang mengepung Lucas Taeyong dan Renjun.

sebenarnya bisa aja dia tembak langsung tapi bahaya bisa aja semakin rumit masalah,tergantung keadaan saja lah kalau mendesak ya tarik pelatuknya dan jedwer.

"kapan bantuannya dateng sih,lagi pingin liburan juga masih aja disuguhi gelud" ujar Renjun kesal

"mereka gak akan dateng!karna kita kepung juga!" ujar salah satu orang itu yg berbadan gede dan berambut gondrong.

"oh makasih infonya" ujar Taeyong lalu membuka handphonenya untuk menelfon ayahnya agar mencari jalur lain tapi mereka langsung menarik pelatuknya dan...

dor!

"argh!"

"Sungchan!"

Taeyong yg terdorong pun melotot, handphonenya terlempar jauh dan jatuh ke jurang.

Renjun memegangi Sungchan yg merintih memegangi punggungnya.

peluru itu mengenai punggung bagian kiri Sungchan.

AGENT X MAFIA✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang