lagii...
komen dongsetelah mengatakan itu setan itu eh Mashiho, menghilang.
Alin mengusak rambutnya kasar,"apa ku copot aja ya gelangnya?" gumannya,karna ia merasa terancam gitulah apalagi kemarin pas dihutan buhh hantunya banyak bung makanya Alin gelagapan.
Alin mencoba melepaskan gelang itu tapi tak bisa,"argh!kok gak bisa sih!"
lalu Alin terdiam sebentar,"gelang ini punya kekuatan gak si?"
neko neko.
drtt...drtt
Alin berdecak, disaat ia sedang dilanda kebingungan pasti ada aja orang yg mengusiknya.
"ya hallo?"
"kamu leader apa bukan?kok gak punya tanggung jawab?"
Alin melotot terkejut,ia tahu ini siapa.
"maksudnya apa?"
"jangan pura-pura gak tau, Yeji udah kasih tau kamu kan, ada yg cari gara-gara sama kita sampai rusakin markas,kamu dateng kesini kalo kamu bener-bener leader yg bertanggung jawab dan gak pengecut"
Alin mengepalkan tangannya kuat-kuat, apa-apaan!.
tut.
"dari awal emang mencurigakan dan sekarang?ngomong seenak jidatnya!"
"Choi Soobin awas kamu,aku akan cari tau tentangmu!" desis Alin sebelum menggambil jaket dan topi masker.
Alin menatap balkon yg mengarah ke belakang rumah,ia pun tersenyum miring.
ceklek...
"loh Alin?!"
Alin alias Airin itu tersenyum kepada Bangchan.
"katanya ada urusan sebentar dan dateng telat?" tanyanya
Yeji pun terkejut,lalu Airin itu menarik Yeji menuju kamar Alin.
"eh ngapain lin?"
energi Airin mungkin akan terkuras banyak jika terus-menerus menunjukan wujudnya,"kamu tunggu disini ya, nanti Alin yg asli dateng jangan ngomong-ngomong sama siapa,dan jangan kaget" ujarnya lembut
Yeji terkesiap dan tertawa,"sejak kapan jadi lembut dan?yg asli ap- hmmph"
"jangan berisik,aku saranin kamu segera perbaiki CCTV, CCTV itu dihack"
Yeji terbelalak kaget,"kok bisa?"
"tinggal perbaiki apa susahnya sih!" ujarnya yg tiba-tiba berubah menjadi Airin dan Yeji terkejut.
"loh kok?!"
"kamu tagih aja ke Alin aku udah lemes banget kalo setan bisa makan udah makan aku selama ini dan aku mau menghilang dulu biar kamu gak kaget kaya Alin,bye bye"
mbaknya ngerap?.
wush~
Airin menghilang dan itu membuat otak Yeji berhenti seketika.
"what?!"
lalu dengan segera ia menuruti omongan Airin yg menjelma Alin itu.
setelah Yeji keluar ia segera menuju ruang CCTV dan benar saja ada yg ngehack.
"sshh cari ribut mereka!"
Yeji mengotak-ngatik komputer itu sampai selesai.
"mampus!"
KAMU SEDANG MEMBACA
AGENT X MAFIA✓
FanfictionEND 13+ Seorang gadis yang bekerja sebagai agent rahasia dan keluarga nya yg menjadi mafia. Suatu saat dia mendapatkan misi untuk menangkap seorang mafia dan ternyata adalah keluarganya sendiri. Tidak sampai situ,banyak misteri misteri dan permasala...