•32•

209 34 4
                                    

vote coment✓
-Happy Reading-✿

komen yu komen

bugh...

"LAIN KALI KALAU JAGA RUMAH ITU YG BENER!" bentak sang ayah ke dua anak buahnya.

"maaf-"

bruk...

"tetep jaga disini!"

2 anak buah itu mengangguk dalam keadaan jatuh terlentang.

sedangkan Alin yg berada di mobilnya sendiri yg dikendarai oleh Taeyong tapi kakaknya itu sudah keluar dan tinggal dia yg disuruh tunggu disini.

"duhh kok firasatku gak enak ya" ujar Alin gelisah

drrtt...drrtt

"hallo ji?"

"lin gilak lin tadi ada komplotan yg nyerang markas!"

Alin melotot kaget,"apa!"

"iya,kita gak tau mereka siapa,mereka cuman ngelempar batu ke markas"

"rusak parah?"

"iya,kamu dimana?masih liburan?bisa kesini gak kita harus diskusi sama cari tahu"

"rumahku juga di obrak abrik,kayaknya sama musuh ayahku tapi kenapa bisa pas?"

"pas?OH IYA!tadi aku denger mereka manggil nama karen karen gitu"

Alin terdiam,dia sempat dengar nama mafia musuh ayahnya itu 'Blackcaren'.

"mereka pakai apa?"

"hah?oh iya mereka pakai jaket warna hitam belakangnya ada lambang BC,terus pakai motor"

"ji,duh gimana ya ini kayaknya jebakan, mereka mau mancing aku,so aku dateng telat"

"ok aku harap semua selesai ya"

tut.

tidak semudah itu bung.

lalu Alin terdiam sebentar tiba-tiba mata nya menangkap benda memancarkan cahayanya.

"kamera...itu pasti buat mata-mata!" ujar Alin lalu kembali mengamati benda itu.

"pasti susah keluar...mana mereka ngincar aku lagi!"

"bentar... jangan-jangan mereka tau identitas ku terus ngejebak aku dengan cara gini?"

jadi pikir Alin itu mereka jebak Alin.

jadi kalau Alin gak dateng ke markas berarti itu Alin leader agent sekaligus anak mafia Darkness.

maaf kalo namanya pasaran.

"kak Airin!"

"ya?"

"yaampun!"

"butuh bantuan pasti kan?"

"serem deh setan kok bi-"

"jadi gimana? aku sibuk"

"iya-iya,aku minta tolong kamu pura-pura jadi aku terus ke markas bisa?"

"tapi nanti kamu pura-pura naik taxi,aku udah feeling kalo disana juga ada kamera buat mata-mata"

"menurutku gak ada"

"kok bisa?"

"gimana cara masangnya?kalo gitu harus pas lo dan lagi temen-temen mu itu teliti"

"mungkin kamera CCTV depan  dihack"

Airin hanya mengangguk,"setelah itu aku pergi?"

"jangan kamu pura-pura masuk ke kamar ku disana terus nanti aku yg bakalan njelasin ke Yeji"

AGENT X MAFIA✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang