jangan sungkan untuk komen,nebak,dan ungkapin teori kalian,aku seneng kalau kalian pusing dan bikin teori-teori gitu ahaha.
1 bulan kemudian...
semenjak berita ledakan itu menyebar,dari situlah Donghae marah besar.
itu sudah lama dan sekarang sudah tidak dibahas.
dan semenjak itu Donghae jadi diam dingin,dan halmeoni pun jarang berkunjung ke rumah.
ibu juga lebih sering di kamar Alin,lebih sering tidur disana dan menghabiskan waktunya disana.
mafia darkness pun down semenjak itu,dan membuat musuh semakin gencar mengalahkan posisi mafia darkness.
contohnya BC (Blackaren) mafia itu sudah mendapat peringkat ke 1 mafia terkejam dan di segan-segani.
tapi Donghae tak memusingkan itu,ia acuh.
awalnya Donghae kira Alin selamat dan juga Suho,tapi melihat bangunan itu yg sepenuhnya hancur meminimalisir mereka selamat.
bagaimana caranya?
tepat di 1 bulan ini mereka akan mengunjungi bangunan itu sebagai penghormatan terakhir mereka.
mau dimana lagi?.
ia kira semua selesai tapi tidak,masih banyak masalah yg mengantri dan musuh yg bersiap-siap.
tunggu saja,konflik ini memang berat tapi masih ada yg lebih berat.
apa itu?pikir sendiri.
disisi lain.
di tempat yg remang-remang cahaya terdapat dua pria sedang berbicara penting tapi santai.
"anda bisa saja" kekeh orang yg memakai jas hitam.
orang yg satunya yg memakai topi bundar khas mafia, tahu?.itu terkekeh,"saya tak bohong,anda memang cerdik,jenius,dan...licik" kekehnya
"kalau tidak begitu,saya tak akan begini tuan"
"baiklah terserah mu"
tok..tok
"masuk" perintah pria yg memakai jas.
"hai para orang tua"
"kurang ajar kamu,dia-" tegur pria berjas itu.
"sudah sudah,maklum didikan Donghae" ujar orang yg lebih dewasa dari pria berjas.
"oh anda..tuan ahh yg dimaksud itu?" ujar pengkhianat keluarga Lee.
pria bertopi itu mengangguk.
pria berjas berdecih,"hei bocah kau tak dicurigai apa?keluar di siang bolong begini"
"tidak,bahkan di rumah itu seperti museum patung"
pria bertopi itu terkekeh,"sifatmu sama seperti Ningning,suka mengada-ngada"
"Ningning?oh i don't like"
pria berjas berdecak,"kau keluar saja bocah,ini urusan orang dewasa"
"yaya sepertinya aku pulang saja"
"ya sana hush hush!" usir pria berjas itu.
"kau ini jahat sekali" tegur pria bertopi itu.
"bagaimana ya,anda malah lebih jahat daripada saya"
lalu mereka tertawa bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
AGENT X MAFIA✓
FanfictionEND 13+ Seorang gadis yang bekerja sebagai agent rahasia dan keluarga nya yg menjadi mafia. Suatu saat dia mendapatkan misi untuk menangkap seorang mafia dan ternyata adalah keluarganya sendiri. Tidak sampai situ,banyak misteri misteri dan permasala...