clue:5-2:3
note:sy tak sepintar itu untuk membuat clue sulit.
di keluarga Lee pukul 14.00 siang.
"yah ayah gak mau gitu cari Soobin?atau Seungcheol?" usul Yuta
loh kok Yuta?bukannya dia ikut Winwin ya?dia udah balik seminggu yg lalu.
dan diganti sama Ten,Hendery,Xiaojun.
ayah menghembuskan nafas kasarnya,"apalagi?ayah udah coba, cari ke berbagai negara tapi apa? nihil gak ada"
"mereka licik" guman Taeyong
"gimana kalau mereka bebas?gak bisa dibiarin yah,harus dibantai!" ujar Johnny menggebu-gebu.
"kata Yeji, Soobin punya kepribadian ganda,gimana kalau yg waktu itu si sisi dirinya?" ujar Doyoung yg kini memang mereka dekat,bukan begitu tapi saling berbagi informasi.
sama-sama hacker mah beda.
"kalo pun iya,berarti sekarang tubuhnya diambil alih?" ujar Taeil
"ya bisa jadi,tapi anehnya atasan mereka siapa?masa..." Yuta melirik sang ayah.
"musuh ayah."
mereka terkejut,"hah bener?"
ayah mengangguk,"gak ada yg berani bertindak sebegitu nya selain dia,teman lama yg sekarang berubah musuh."
nafas mereka tercekat,teman lama?dendam dong.
"ayah punya-"
"ayah gak punya dendam sama dia dan sebaliknya,ayah gak tau" ujar ayah frustasi
"kalau boleh tau siapa temen ayah?"
sang ayah tampak menatap mereka bergilir,dan menggeleng,"ayah gak mau kalian masuk ke masalah ini,tapi huh tanpa dibilang pun semua masuk,terutama Alin"
tanpa diketahui dibalik pintu terdapat seorang pemuda tampan yg sedang menguping.
"oh gitu hmm"
"ngapain?"
"asdfgghhj"
"stt sini"
"loh kamu ngapain bawa aku ke kamar?" tuding Jaemin ke Renjun
"apa yg kamu denger,gak usah basa-basi, bagi info"
Jaemin mendengus,"musuh ayah itu temen lama ayah, understand?"
"aku udah tahu"
"what?!"
Renjun mengangkat bahunya acuh,"masi ingat pengkhianat 2 tahun lalu?dia juga bawahan mereka entah motifnya apa"
"yg kamu b-bunuh?" tanya Jaemin ragu
Renjun mengangguk,"dia ngomong kalau bos dia orang terdekat ayah,waktu itu cuman ada aku sama ayah doang"
KAMU SEDANG MEMBACA
AGENT X MAFIA✓
FanfictionEND 13+ Seorang gadis yang bekerja sebagai agent rahasia dan keluarga nya yg menjadi mafia. Suatu saat dia mendapatkan misi untuk menangkap seorang mafia dan ternyata adalah keluarganya sendiri. Tidak sampai situ,banyak misteri misteri dan permasala...