•49•

152 28 6
                                    

Winwin itu?

di keluarga Lee.

"Winwin belum balik juga?"

semua orang disana menggeleng.

"yaudah kalian bubar!" perintah sang ayah

Lucas menggeleng,"yah ayo kita cari Winwin ge!"

"sabar Lucas,kalau kita bertindak harus ada persiapan" tegur Kun

Lucas tetap menggeleng,"tapi Winwin ge pasti gak baik-baik aja..."

"iya cas udah ayo ikut yuk" bujuk Hendery,dia gak ada niatan untuk membujuk Lucas tapi disuruh oleh Kun ya dia mau gimana lagi.

Kun memijat pelipisnya pusing,"ikut aku" ujar Taeyong

Kun menatap punggung Taeyong yg sudah menjauh dan mengikutinya.

sesampainya di taman alias belakang rumah, Taeyong menunggu di dekat pohon sambil bersandar.

"ada apa?" tanya Kun

"Winwin, kamu percaya?" tanyanya

Kun mengangkat bahunya tak tahu,"kalau emang bener dia juga dicuci,tapi pas apa?"

"ada apa nih?" celetuk Doyoung tiba-tiba

Taeyong mendengus,"pergi Doy"

Doyoung tersenyum,"yaudah, padahal mau kasih info tentang Winwin."

mendengar itu Taeyong mengurungkan niatnya dan menyuruh doy bergabung.

"jadi apa?" tanya Kun penasaran

"ekhem,kalau menurutku ya Winwin emang di cuci otaknya pakai chip itu,soalnya waktu itu aku gak sengaja liat benda kecil di leher bagian belakangnya"

"chip itu kecil, gimana bisa kamu se detail itu?" sahut Kun

"melenceng,jadi keliatan tapi aku cuman sebentar karna Winwin langsung balik badan"

"kayaknya emang bener,dan pasti itu dah lama?" ujar Taeyong

Kun menggeleng,"aku gak tau, tapi semenjak Yangyang pergi dia jadi diem sifatnya aneh"

Taeyong terdiam lalu ia berlari tergesa ke dalam rumah, otomatis mereka juga ikut.

"ayah!" panggilnya sedikit berteriak

"ada apa hy-"

"Jeno, dimana ayah?" tanya Taeyong panik.

"ruang diskusi"

Taeyang mengangguk dan segera berjalan menaiki tangga.

pergerakan itu tak luput dari Renjun, Renjun yg penasaran pun mengikutinya.

brak!.

nafas Taeyong terengah-engah,"yah...kita harus cari Winwin sekarang!"

"ada apa?kenapa?" tanya ayah heran

"Winwin di cuci otaknya,dan itu udah sekitar 1 minggu lebih itu bahaya yah!"

sang ayah terkejut dan mengebrak meja,"jangan-"

"Taeyong gak bohong yah,aku liat sendiri" jawab Doyoung yg baru datang

"terserah ayah mau percaya atau gak,tapi sekarang Winwin lebih penting daripada kepercayaan ayah terhadap aku" lanjutnya

sang ayah terdiam,"jika kita terlambat?"

"gak ada kata terlambat yah sebelum kita bergerak" sahut Taeil yg di ruang diskusi itu.

AGENT X MAFIA✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang