Bonus{last}

302 38 18
                                    

Beberapa tahun kemudian...

Hari berjalan sesuai tentunya,mereka sudah mempunyai kehidupan masing-masing.

seperti Soobin yg menjadi model atau aktor drama, keren kan.

Mashiho sudah menjadi dokter entah dokter apa,semua bisa katanya.

anak NCT beragam macam pekerjaannya, tapi sudah ada yg mempunyai pacar hmm.

saat ini cuaca sedang panas-panasnya,entahlah Soobin gerah ingin cepat-cepat mencopot bajunya dan berenang di kolam renang rumahnya.

"satu dua tiga!"

"udah,ganti pose!"

Soobin mendengus,"hyung,break dulu ya?capek"

yg dipanggil hyung alias manager itu berdecak,"gak ada yg gak capek di dunia ini,yaudah 10 menit."

Soobin tersenyum senang,"thankyou Yeonjun hyung!"

Yeonjun hanya mencibir,jika ada maunya saja panggil hyung.

Soobin mendudukkan dirinya di kursi empuk,tanpa disuruh staf disana mulai mengipasi Soobin ada juga yg memberi minum.

kadang Soobin merasa tak enak,tapi mereka tetap memaksa atau mereka akan dipecat karna tak memperlakukan artis dengan baik.

Soobin mengelap keringatnya yg banjir di pelipis,dia meregangkan otot-otot tubuhnya dan memejamkan matanya,tidur sebentar tak apalah.
























































Yeji menghela nafasnya kala melihat kakaknya bersama seorang perempuan yg diyakini pacarnya.

"Kak."

Hyunjin menoleh,"hm?"

pacarnya yg tak diketahui namanya oleh Yeji itu tersenyum,"Heejin,salam kenal Yeji"

Yeji berusaha untuk bersikap ramah,ia tersenyum dan membalas uluran Heejin.

"iya"

Hyunjin tersenyum,dia lega.

"kak,aku mau pulang,kalau-"

"aku anterin." potong Hyunjin cepat, Yeji mengangguk.

"Heejin,kamu pulang dijemput kan?" tanya Hyunjin sambil membereskan beberapa bukunya.

memang dia masih kuliah kelas akhir,kenapa Mashiho sudah lulus?karna dia memang sengaja lulus cepat, sedangkan Soobin langsung memilih bekerja dan menjadi artis.

Heejin yg sedang menjilat permennya pun mengangguk,"tapi tungguin dulu ya,temenku pasti lama"

Hyunjin dan Yeji mengangguk.

mereka kini sedang berada di kantin yg mulai sepi, karna jamnya sudah jam pulang.

ting.

Heejin membuka ponselnya cepat dan tersenyum lebar,"temenku dan sampe,aku pulang dulu ya"

Hyunjin mengangguk,"hati-hati"

Heejin berlari kecil untuk keluar dari kantin, Yeji terkekeh "lucu banget pacarnya"

Hyunjin tersenyum,"iya dongg"

Heejin tersenyum cerah saat mendapati temannya yg sedang bersandar pada mobil,"kapan pulang?" tanyanya sambil memeluk dari samping.

temannya itu terkekeh,"kemarin,aku bentar lagi ada job."

Heejin mengerucutkan bibirnya tak suka,"ihh kok sibuk terus,baru juga pulang dari New York!" kesalnya

AGENT X MAFIA✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang