Happy Reading.
***
"Mau langsung pulang atau ikut hangout sama gue dan Dita Mel? sama Laura dan Sari juga kok nanti gue ajakin Jenny juga" ajak Lisa ketika ia dan Amelia keluar kelas menuju loker.
Mata kuliah yang menghabiskan waktu 3 jam akhirnya sudah berakhir.
"Ga ikut dulu deh Lis, keburu ada janji gue sama Jenny" tolak Amelia memasukkan buku-buku kuliahnya ke dalam loker.
Lisa hanya mengangguk "Mel lo serius mau deket sama dia?" tanya Lisa dengan tatapan yang sulit di artikan.
Amelia menghembuskan nafasnya mendengar pertanyaan Lisa "Lo sama Dita taukan gue gimana? kalo gue ga serius gue ga akan melangkah sampe sejauh ini"
Lisa kembali mengangguk mengerti, ia menutup lokernya "Kalo ada masalah langsung hubungin gue atau Dita, lo ga sendiri Mel. Gue tau banget posisi lo sekarang kaya gimana, lakuin apapun yang bikin lo bahagia. Kalo Jenny nyakitin lo bilang sama gue biar gue kasih racun Amortentia"
Amelia sontak tertawa mendengar kalimat terakhir Lisa "Emang ga pernah serius lo kalo ngomong" ucap Amelia menutup lokernya.
"AAAAA IHHH" kesal Amelia karna tiba-tiba pas ia menutup loker wajah Jenny dengan mata melotot dan lidah yang keluar membuatnya terkejut.
Jenny tertawa sambil menghindari pukulan dari Amelia "Kalian lagi gosipin gue ya? tau kok cakepan gue dari pada Lisa" ucapnya percaya diri.
Lisa mengangkat sudut bibir kirinya ia merangkul Jenny lalu menyetopi gerombolan geng cewek-cewek alay namun cantik yang lewat di hadapan mereka.
"Aletta"
Panggil Lisa dan seperti dugaannya Aletta langsung menyetopi teman-temannya ia merapihkan rambutnya dan tersenyum sangat imut pada Lisa dan Jenny, ingin sekali Amelia muntah saat itu juga.
"Kalian liat, cakepan gue atau dia?" tanya Lisa tersenyum lebar sambil mendekatkan kepalanya pada Jenny agar perempuan-perempuan alay itu gampang menilai.
"Eh siapa tuh gila kece banget sampe bingung gue mau pilih yang mana"
"Ah gue tetep sama my baby honey Lisalah"
"Masalahnya kalo Lisa saingannya berat banget harus ngalahin kecantikan Jennie"
"Iya mending Jenny aja tuh udah kece cool lagi, paket lengkap bro"
"Syuttt" geram Aletta yang mendengar bisik-bisik teman-temannya dibelakang, ia kembali menatap Lisa dan Jenny sambil tersenyum genit.
Amelia melipat kedua tangannya di depan dada dengan sorot mata yang dingin dan wajah yang datar.
"Lo cakep sih Lis tapi kalo ga bisa dapetin lo, gue mau kok dapetin Jenny yang ga kalah cakepnya" ucap Aletta mengedipkan sebelah mata.
Sebelum Aletta ingin meraih lengan Jenny untuk ia peluk Amelia sudah memblokir tubuh wanita itu.
"Ga boleh, dia punya gue" sinis Amelia langsung menarik tangan Jenny agar meninggalkan kerumunan yang di buat Lisa.
Lisa langsung tertawa sambil menggeleng-gelengkan kepalanya, untuk pertama kalinya ia melihat seorang Amelia cemburu.
"MEL BAGI DUA DONG, HARI INI DIA SAMA LO BESOK DIA SAMA GUE YA" teriak Aletta makin membuat Lisa tertawa geli.
Amelia membalikkan setengah badannya ia mengacungkan jari tengah "Fuck you" setelah itu ia kembali melangkahkan kakinya keluar kampus, Jenny sendiri hanya menurut karna ia sudah merinding duluan dengan aura lain wanita yang menariknya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever With You (End)
RomanceThrowback 2011 - 2013. "Ketika racun adalah jawabannya." JENMEL FANFICTION. WARNING GxG.