Thirty - Four

3.3K 301 108
                                    

Happy Reading.

***

Jenny terperangah dengan kapal mewah yang sedang terparkir di atas laut Amerika. Banyak orang yang keluar masuk di kapal itu tetapi tak ada yang mengerumuninya melainkan hanya tersenyum menatapnya karna orang-orang yang datang rata-rata punya etika baik.

"It's a very beautiful ship" gumam Amelia yang berdiri disamping Jenny sambil menggendong Liam menatap kapal mewah di depan mereka.

"It's a very beautiful ship" gumam Amelia yang berdiri disamping Jenny sambil menggendong Liam menatap kapal mewah di depan mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kapal pesiar seberat 228.081 ton itu memiliki 18 deck dengan tinggi hampir 365 meter plus kapasitas hingga 6.680 penumpang. Tetapi Jenny dan Amelia hanya mengundang 2.500 juta lebih orang yang menaiki kapal mewahnya, bisa di bayangkan akan seluas apa kapal itu.

"Lady, Madame ayo naik kita akan segera berlayar" ucap sang kapten setelah membungkukkan tubuhnya.

Terlihat sangat terhormat bukan? bahkan sang kapten sampai menyambut mereka.

"Oh come on girls, gue udah ga sabar banget liat dalemnya" keluh Dita yang bergandengan tangan dengan Irham.

Jenny dan Amelia mulai berjalan memasuki kapal di pimpin oleh kapten di depan, Vania dan Regi berada di sisi kanan mereka sedangkan Robert dan Keiza berada di sisi kiri. Jennie dan Lisa tepat berada di belakang mereka, Laura dan Sari di sisi kanan belakang, Dita dan Irham berada di sisi kiri belakang, sedangkan Casey dan Izzie berada di samping Dita dan Irham dengan kedua anak mereka.

"Welcome to Hadid Family Ship" ucap puluhan pewira membungkuk hormat.

Hadid adalah gabungan dari marga Haque dan Chedid, Robert dan Regi memutuskan untuk memberikan nama itu karna kapal itu akan menjadi kapal pribadi kedua keluarga yang sebentar lagi akan terikat janji suci.

"Tuan and Nyonya serta kerabat lain yang terhormat. Kami sudah menyiapkan kamar istimewa untuk kalian, tepatnya di deck 13 masing-masing kamar sudah ada namanya di setiap pintu. Mari saya tunjukkan" ucap pewira yang menjadi pemimpin departemen kamar dan deck atau disebut dengan lantai kapal.

Jenny, Amelia, Regi, Vania, Robert, Keiza, Lisa, Jennie dan sang kapten serta beberapa pewira menaiki lift sedangkan Dita, Irham, Laura, Sari, Casey, Izzie dan pewira yang lain naik di lift sampingnya. Mereka kembali bertemu di deck 13 alias lantai 13.

Lorong lantai ini sangat membingungkan seperti labirin, terdapat 500 pintu kamar di lanta ini. Deck 13 adalah kamar untuk kalangan kelas paling tinggi dan yang pasti satu kamar akan sangat luas dan mewah tentunya.

"Jadi, inilah kamar kalian, selamat beristriahat kami akan segera naik ke atas untuk berlayar" ucap sang kapten lalu menaruh tangan kanannya di depan dahi dengan hormat di ikuti dengan pewira yang lainnya.

Forever With You (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang