Happy Reading.
***
13 Febuari 2012, 7:35AM, Los Angels, California.
Saljun turun dengan sangat lembut menyelimuti permukaan tanah ataupun atap gedung kampus megah itu.
Mahasiswa UCLA jurusan hukum saat ini sedang berkumpul di lapangan besar bagian selatan, sebuah jubah hitam dengan topi toga bertali kuning saat ini menjadi style seluruh mahasiswa jurusan hukum untuk merayakan hari kelulusan mereka.
Para calon Polisi, Pejabat, Pengacara, Hakim, Jaksa, Notaris, dan seluruh mahasiswa yang akan terjun ke dunia politik saat ini sangat berbahagia terutama seorang wanita cantik yang sedang menggenggam selembar surat berpita merahnya dengan tangannya yang gemetar.
"Dita Nasya Marcella silahkan baca suratmu di depan" ucap sang panitia acara.
Semua pasang mata hanya tertuju pada Dita yang sekarang berharap ingin hilang detik itu juga, Dita tidak sendiri ada Lisa Jennie dan Laura di samping kirinya sedangkan di samping kanannya ada Jenny dan Sari namu tiba-tiba ia sangat gugup karna menjadi pusat perhatian.
Jenny melipat kedua tangannya di depan dada, seharusnya ia ikut bahagia hari ini, satu fakta yang membuat moodnya berantakan, Amelia tidak datang ke party kelulusan Dita membuat seluruh harapannya sirna, ia masih berharap bahwa Amelia menemuinya kembali atau mungkin membalas satu pesan untuknya namun tak ada tanda-tanda pesannya akan di balas.
"Hallo everyone, saya Dita Nasya Marcella sangat bersyukur bisa mendapatkan gelar S1 sarjana hukum di kampus University California Los Angels alias UCLA. Saya tidak mendapatkan banyak teman di kampus ini namun saya sangat tahu bahwa kalian mengenal saya haha. Terima kasih untuk Lalisa Manoban yang selalu setia menemani saya di masa kuliah, dan terima kasih untuk Laura, Sari dan Jennie karna mau berteman dengan orang cantik seperti saya. Teruntuk Jenny, I know you are not happy today tapi aku sangat menghargai kehadiranmu di acara kelulusanku, maaf jika esok hari aku tidak bisa menemani hari kuliahmu lagi, aku menjanjikan kebahagiaanmu akan kembali secepatnya! Dan yang terakhir, jujur aku sangat sedih karna seseorang yang aku harapkan tidak hadir dalam acara kelulusanku, dan yang paling membuatku sedih karna dia 'senyuman satu temanku' hilang dari bibirnya indahnya. Amelia Jihane Chedid kalo lo nonton ini gue harap lo segera kembali ke Amerika sebelum pacar lo di larikan ke rumah sakit jiwa!"
Dita melipat kembali suratnya, dari awal ia membaca suratnya dengan senyum lebar namun semakin akhir senyuman itu menjadi datar, ia tak peduli dengan berbagai media yang menyorot ke arahnya, wanita itu langsung turun dari panggung dan kembali ke barisan teman-temannya.
Setiap acara kelulusan kampus memang selalu di masukkan ke dalam berita-berita televisi, artikel maupun koran, membuat seluruh dunia mengetahui seberapa hebatnya mahasiswa UCLA.
"Jen? are you okay? kalo lo mau balik sekarang gapapa kok" ucap Dita yang sudah berdiri di samping Jenny.
"Congrats on your graduation, see you later"
Sari, Laura, Lisa, Dita dan Jennie tertegun sekaligus merasa sesak dalam hati mereka melihat Jenny yang langsung pergi meninggalkan mereka. Sudah 3 hari Jenny tidak berbicara apa-apa bahkan Laura yang ahli dalam bidang psikologi di buat bingung dengan perubahan sikap dan sifat Jenny yang drastis, hari ini adalah hari pertama Jenny kembali bersuara setelah 3 hari ia bungkam.
"Kemana sih Amelia? ini udah 2 minggu loh, ragu gue kalo dia bener-bener lagi nyelesaiin masalah perusahaan" tanya Sari menghembuskan nafas kasar, ia sudah menahan diri untuk tidak membuat semua orang pusing dengan pertanyaannya namun untuk kali ini dia sudah tidak bisa menahannya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever With You (End)
RomanceThrowback 2011 - 2013. "Ketika racun adalah jawabannya." JENMEL FANFICTION. WARNING GxG.