Happy Reading.
***
1 April 2012, 8:25AM, Los Angeles, California.
Pagi berganti siang, siang berganti sore, sore berganti malam hingga malam bertemu dengan pagi yang akan selalu memutari hari.
Febuari menutup tanggalnya di gantikan oleh Maret yang sama saja seperti Febuari dan saat ini semua orang sedang menyambut bulan April berharap bisa lebih baik dari bulan sebelumnya. Begitupun Musim dingin juga sudah berakhir disambut dengan indahnya musim semi di Amerika Serikat.
Setelah setengah bulan lamanya Jenny mengalami koma wanita itu kembali sehat, ya Jenny sudah sembuh fisik bukan mental. Jenny masih berteman dengan obat-obatan namun kadarnya sudah di batasi dan masih di jaga ketat oleh teman-temannya.
Tak ada suntikkan, sekarang jika Jenny kembali mengamuk teman-temannya akan mengikat wanita itu sampai ia lelah dan berhenti sendiri, dokter sangat menyarankan untuk tidak menyuntik zat kimia kedalam tubuh Jenny lagi.
Di sinilah ia sekarang, tempat favoritenya selama ia terkena depresi berat, Gardner Skatepark. Jenny seharusnya masuk ke rumah sakit jiwa namun lagi-lagi Laura menolak permintaan pihak rumah sakit begitupun dengan Dita yang merapalkan hukum larangan jika pihak terdekatnya tidak mengizinkan berarti mereka tidak boleh memaksa.
Jenny juga sudah sedikit membaik, ia sudah mulai bisa mengontrol dirinya dan melawan penyakit mentalnya, ia menanam sebuah keyakinan bahwa Amelia tidak akan meninggalkannya pasti wanitanya akan kembali dalam dekapannya suatu hari nanti dan Jenny sangat menunggu hari itu tiba.
Saat ini Jenny hanya di temani oleh Lisa dan Casey, Lisa memang semenjak Jenny sadar dari komanya ia menjadi sangat overprotektif karna ia masih merasa bersalah atas kejadian bulan lalu, seharusnya ia menjaga Jenny sesuai permintaan terakhir Amelia bukan menyakitinya.
Sedangkan Laura Sari dan Jennie di sibukkan oleh tugas kuliah mereka jadi mereka akan menjaga Jenny jika wanita itu sedang di apartemen kalau di luar sudah menjadi tanggung jawab Lisa, Jennie dan Dita.
Bulan Desember jurusan Manajemen Bisnis, Fakultas Kedokteran dan Psikologi akan sidang kelulusan bersama, itu sebabnya Laura dan Sari berfokus pada kuliah mereka. Lisa yang memang anaknya pintar tidak terlalu memusingkan itu apa lagi Jenny.
"Si Dita kemana ya?" tanya Casey ikut duduk bersila di samping Lisa sambil meraih stik play stationnya.
"Lagi ngurusin kasus mantan pacar menikahi bapaknya berakhir dengan adu jetos antara anak dan bapak" ucap Lisa tersenyum senang saat Casey ikut bermain The Warriors bersamanya.
Casey yang menggunakan karakter Ajax sangat bangga karna menjadi yang tertampan di permainan, Lisa menggeram sebal karna karakter Swannya mati di keroyok, ia terbengong-bengong melihat Casey yang sangat santai sedetik kemudian ia langsung menampar paha putih Casey membuat jiplakan merah tangannya terlihat jelas karna Casey menggunakan celana pendek.
"Kebiasaan lo dari dulu kalo main selalu ngechaet" keluh Lisa menaruh stik PSnya sambil memakan oreo.
Jenny yang sedang rebahan di atas karpet berbulu tepatnya di tengah-tengah Casey dan Lisa langsung mendudukkan pantatnya.
"Casey itu tato?" tanya Jenny menunjuk lengan kanan Casey yang terdapat gambar entah apa itu.
"Yeah I am a bad boy" jawab Casey menarik sudut bibir kirinya.
"Jadi lo transgender?" tanya Jenny terkejut.
Lisa terkekeh geli ia memisahkan krim oreo dari cangkangnya "Bukan, dia waria" celetuk Lisa melahap oreo tanpa krimnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever With You (End)
RomanceThrowback 2011 - 2013. "Ketika racun adalah jawabannya." JENMEL FANFICTION. WARNING GxG.