Twenty - Six

2.9K 340 71
                                    

Happy Reading.

***

Tanggal dan Bulan berganti seiring dengan musim semi yang berganti menjadi musim panas di Amerika Serikat.

Sudah 4 bulan semenjak kejadian dimana Amelia dan Jenny mengalami keracunan kopi Sianida. Namun lamanya kejadian itu tak satupun media yang berhenti membicarakan mereka. Mungkin kini seluruh dunia tahu tentang mereka, karna memang beritanya sangat tersebar luas.

Sama lamanya dengan berita yang tak berhenti membicarakan mereka, Jenny dan Ameliapun masih betah memejamkan mata, seperti nyaman berbaring di atas brankar setiap harinya tanpa berniat membuka mata.

Selama ini tak ada perkembangan apapun yang mereka berdua berikan, tak ada tanda-tanda mereka bangun dari komanya.

Suara yang berasal dari Elektrokardiogram setiap harinya menghiasi ruangan yang cukup luas itu, suara yang tenang namun mengerikan, suara yang memberitahu bahwa jantung Amelia dan Jenny masih berdetak untuk siapapun yang mendengarnya.

Laura menghela nafas, ia kembali menutup gorden kamar rumah sakit setelah melihat betapa ramainya manusia dibawah sana. Belakangan ini media tak henti-hentinya mengejar berita perkembangan kedua temannya.

Di ruangan itu terdapat Robert dan Keiza yang sedang duduk di sofa besar berbentuk bulan sabit terbelah. Sedangkan di sofa sampingnya ada Regi yang sedang membaca koran dan Vania yang duduk di sebelahnya sambil meraih remote televisi dan menyalakannya.

Laura memilih duduk di samping Sari yang sedang sibuk dengan laptopnya, namun perhatian mereka semua tersita oleh televisi yang sedang menayangkan siaran langsung dibawah sana.

"Selamat pagi permirsa Wikipedia, kembali lagi bersama saya Annabel Bolssom. Pagi ini kita memiliki bintang tamu yang katanya sempat bertemu Madame Amelia dan Lady Jenny 2 bulan atau sehari sebelum The Couple Girls of Cyanide ini mengalami koma panjang hingga hari ini akibat meminum kopi yang mengandung Sianida. Mari kita tanyakan pada salah satunya..."

Reporter perempuan itu mengarahkan micnya pada seorang pria Perancis.

"Nama saya Baldwin Martin, saya bertemu dengan The Couple Girls of Cyanide alias Madame Amelia dan Lady Jenny waktu mereka mengunjungi Las Vegas 6 bulan yang lalu." ucapnya terlihat menelan ludahnya sebelum kembali berbicara "Sebenarnya saya tidak boleh mengatakan ini karna saya sudah berjanji pada Lady Jenny untuk tidak berbicara tentang mereka pada Publik namun sekarang Publik sudah mengetahui hubungan mereka dan saya akan menceritakan bagaimana saya bertemu mereka. Malam itu saya baru saja keluar dari coffeshop dan langsung di hadang oleh Lady Jenny karna ia ingin meminjam korek api saya untuk menyalakan rokoknya, dia tahu bahwa saya adalah orang perancis dan dia bertanya tentang sebutan orang Perancis jatuh cinta dalam waktu 5 detik, saya menjawab 'Le Falsh' spontan saya bertanya apa dia sedang jatuh cinta? tetapi dia tidak menjawab melainkan melirik Madame Amelia yang berada di sampingnya lalu saya bisa menyimpulkan bahwa mereka adalah sepasang kekasih. Saya bisa melihat bagaimana keduanya saling menatap, ada cinta yang sangat besar dalam tatapan mereka. Setau saya jarang sekali seseorang bisa jatuh cinta dalam waktu 5 detik namun Madame Amelia dan Lady Jenny membuktikan bahwa itu ada, bahkan cinta yang sesingkat itu bisa sampai sehidup semati." ucapnya mengakhiri ceritanya, pria itu terlihat mengusap kedua matanya seperti sedang menahan air mata.

Reporter itu mengarahkan micnya pada seorang pria yang berada di samping Baldwin saat pria itu ingin berbicara.

"Ya itu benar, saya juga bertemu mereka di Las Vegas ketika mereka meminta tolong pada saya untuk mengambil gambar keduanya. Mereka terlihat mencintai satu sama lain, mereka tahu bahwa hubungan mereka seharusnya tidak boleh diketahui publik namun ketika saya berucap pada mereka 'Saya tidak akan terkejut bahwa kalian adalah sepasang kekasih' dan mereka hanya tertawa menanggapi ucapan saya seperti tidak bisa membantahnya, bukankah mereka cukup berani?"

Forever With You (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang