Perasaan yang sebenarnya

199 43 12
                                    

Setelah mendapatkan ancaman dan ceramah panjang akhirnya Kyuhyun di biarkan malam ini menjaga ara. Sebenarnya Chloe menolak ide Leeteuk ini. Tapi, setelah mendengarkan nasihat Donghae Chloe pun setuju.

Kyuhyun juga sebenarnya malas menjaga Ara. Tapi entah mengapa sejak mengetahui anak yang di kandung Ara benar-benar anaknya Kyuhyun tak lagi banyak bicara. Chloe sudah menjelaskan padanya tentang kapan dan bagaimana Chloe bisa melakukan DNA itu.

Dan meskipun Kyuhyun tak menyukai Cake Nation. Tapi ia percaya dengan yang di katakan oleh Chloe, apalagi Gya. 

Eh, Gya bagian dari cake nation juga atau tidak ya? Ah tidak peduli.

Yang jelas Kyuhyun menyukai dan menghormati Gya. Sedangkan dengan Chloe Kyuhyun lebih merasa segan dan ya, sedikit takut. Hanya Sedikit!

"Sorry mengecewakan mu karna anak ini ternyata baik-baik saja" ucap Ara ketika di dalam kamar itu hanya ada dia da Kyuhyun.

"Aku tidak bisa bilang tidak bukan?" Saut Kyuhyun dan memilih untuk duduk di sofa.

"Pulang atau pergi saja kemana. Aku bisa sendiri.."

"Aku juga tidak niat membantu. Aku disini karna tak ingin mereka ramai saja. Menurut ku lebih baik kau istirahat. Aku tidak peduli dengan keadaan mu, tapi kalau kau kenapa-kenapa aku lah yang paling di repotkan. Aku bukan pengangguran atau orang yang hanya bekerja karna dibawa oleh orang lain...aku sangat sibuk" jawab Kyuhyun tanpa melihat ke arah Ara. Ia memilih untuk kembali membaca hasil DNA itu.

98% akurat..

Entah mengapa tulisan itu terus saja mengganggunya.

Ara turun dari kasurnya dengan mendorong tian infus. Ia berniat ke kamar mandi. Kyuhyun melirik sesaat kemudian melanjutkan kegiatannya.

Setelah percakapan terakhir itu tak ada lagi percakapan apapun di antara mereka. Ara memilih istirahat dan tidur. Begitupun dengan Kyuhyun.

Lampu kamar bahkan sudah di padamkan. Tapi berbeda dengan Ara yang bisa tertidur nyenyak. Kyuhyun tidak. Ia terus dan terus mencoba mengingat potongan-potongan ingatannya. Tapi sulit sekali..

Ia membuka ponsel untuk mengalihkan pikirannya. Tapi tetap saja yang ia cari seputar masalah itu.

Seperti ia mencari pada google.

Seberapa akurat tes DNA

Apa tes DNA bisa salah?

Tes DNA sebelum anak lahir

Syarat tes DNA.

Hingga berujung pada sebuah pencarian yang tak pernah Kyuhyun pikir akan ia cari.

Kondisi kehamilan 4 bulan.

Ia membaca bahwa pada usia kandunhan ini fisik ibu sudah mulai mengalami banyak perubahan, juga keluhan-keluhan lain dari mulai gangguan pencernaan, sakit tulang dan nyeri otot hingga gangguan pernapasan.

Kyuhyun bangun dari tidurnya. Ia berjalan mendekat pada Ara. Tak ada yang ia lakukan hanya berdiri diam seraya menatap Ara yang tidur dengan posisi miring.

Mereka pernah dekat bukan?

Sebagai teman palinh tidak, Ara juga teman bermain yang asik. Kyuhyun membenci keadaan ini. Ia tau ia melakukan kesalahan, ia mengacak-acak susunan mimpinya sendiri. Ia tak mau menyalahkan diri sendiri karna itu secara sadar ataupun tidak Kyuhyun melimpahkan semua itu pada Ara. Hidup Ara sudah berantakan bukan? Tidak apa jika ia tambahkan satu hal ini lagi bukan?

Ara membalik tubuhnya, Kyuhyun reflek menahan infus Ara yang tertarik. Ia membenarkan itu juga mengambil selimut yang terjatuh karna posisi Ara yang berubah.

The Broken VowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang