Lampu utama di paviliun tempat tinggal Ara sudah padam. Kini paviliun itu hanya di terangi oleh cahaya lampu tidur yang temaram. Kyuhyun juga yang biasanya tidur pagi, atau mabuk dulu sebelum tidur malam ini entah mengapa ia bisa tertidur cukup pulas bahkan tanpa mabuk. Mungkin karna terlalu lelah.
Ara juga nampak lelap, sebelum akhirnya ia terbangun. Ara mencari-cari ponselnya di kasur tapi tak ada, lalu ia melihat ke atas nakas dan menemukan ponselnya yang sedang di isi ulang baterai. Seingatnya ia tidak mengecharge ponselnya. Ia tertidur saat menonton Anime. Apa Kyuhyun yang melakukannya?
Entahlah..
Ara mengambil ponsel lalu melihat jam yang baru menunjukan pukul tiga lewat.
Kandungannya sudah lewat dari 4 bulan. Tapi ia masih saja sering merasakan ngidam. Seperti saat ini tiba-tiba saja ia ingin makan lontong sayur dengan tahu semur.
Ara bangun dari tidurnya bersandar pada kepala kasur lalu mengusap-usap perutnya.
"Yang benar saja dong.. kalian tidak bisa menunggu sampai pagi heum?" Tanya Ara yang tentu saja ia tujukan pada bayi-bayi di perutnya.
Ara membuka aplikasi makanan pesan antarnya. Setelah mencari-cari beberapa saat tentu saja tak ada.
"Apa aku coba cari saja ya?" Gumam Ara.
Percaya deh ingin sesuatu saat ngidam itu benar-benar sulit untuk di tahan.
Ara pun dengan hati-hati turun dari kasurnya agar tak membangun Kyuhyun yang tidur di lantai dengan kasur lipat. Namun karna cahaya yang tak cukup terang Ara pun tanpa sengaja menginjak jari tangan Kyuhyun.
"Ah.." ucap Kyuhyun dan langsung bangun begitu saja.
Aneh bukan?
Biasanya Kyuhyun tak akan bangun bahkan jika ada gempa sekalipun.
"Sorry...sorry..."
"Kamu mau kemana?" Tanya Kyuhyun yang sudah duduk dan menatap Ara dengan sedikit menyipit.
"Oh.. aku mau keluar."
"Kemana?" Tanya Kyuhyun lagi. Kini ia bangun dan menyalakan lampu utama.
"Cari makan.."
"Ah? Makan?"
Ara mengangguk. "Mau cari lontong sayur.."
Kyuhyun mengusap wajahnya. Mencoba menghilangkan rasa kantuknya.
"Jam berapa sekarang? Di aplikasi tidak ada?"
"Jam 3 lewat... Tidak ada"
"Lalu kamu mau cari kemana?"
Ara mengedikan pundaknya. Kyuhyun menghela napasnya.
"Aku saja yang cari.."
"Ikut.." pinta Ara.
Kyuhyun menatap Ara sesaat, kemudian mengangguk.
"Ganti pakaian mu dulu, jangan lupa pakai jaket. Temui aku di depan. Aku mau pinjam kunci mobil dulu"
Ara mengangguk dan Kyuhyun pun keluar dari paviliun untuk menuju ke rumah utama.
Ia menuju ke ruang tengah saat masih mendengar suara Shindong dan Ryeowook. Benar, Kyuhyun sampai lupa kalau Ryeowook masih di Indonesia.
"Hyung..."
"Kyu... " Jawab Ryewook dan menoleh ke arah suara.
"Kenapa kyu?" Tanya Shindong
"Pinjam kunci mobil dong."
"Mau kemana?" Tanya Shindong bersamaan dengan Ryewook
Kyuhyun menggaruk lehernya yang sedikit gatal.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Broken Vow
FanficKarna pada akhirnya orang yang lebih banyak mencintai akan menjadi yang paling tersakiti...