Extra Part End

8.8K 378 2
                                    

Hari ini. Disebuah ruangan, ada seorang ibu yang sedang berjuang, ditemani suami yang setia mendampingi. Akash selalu memberikan semangat juga doa untuk Vani, sedangkan Vani, dia sedang berjuang agar buah hatinya lahir.

Dan diluar sana, ada anggota keluarga yang sedang menunggu dengan cemas.

"Tarik nafas," Vani mengikuti perintah sang dokter. "Dorong." Perintahnya.

Dan, suara tangisan bayi membuat semua orang menghela nafas lega. Akash tak henti-hentinya menciumi wajah istrinya. Bahagia juga sangat bangga pada Vani.

"Anaknya perempuan." Ucap dokter tersebut.

Akash segera menerima anaknya dan segera meng-adzaninya. Rasanya sangat bahagia. Sekarang mereka bukan hanya memiliki seorang putra, tapi juga seorang putri.

"Alda Regina," Akash melirik Vani. "Namanya Alda Regina. Seorang ratu yang bijaksana."

"Iya. Nama yang bagus." Jawab Vani. Dia tersenyum lembut.

Akash menghampiri Vani dan berbisik dengan lirih. "Terima kasih, telah berjuang melahirkan anak-anak kita."

***

Cerita Vanilla selesai sampai disini.

Dan, aku baru saja mempublikasikan cerita baru. Kalian tinggal cek profil aku dan masukkan cerita baruku ke perpustakaan kalian.

Jangan lupa vote, komen dan juga share ya.

Terima kasih semuanya♥️

Vanilla (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang